Breaking News:

Bukber Komunitas Yamaha se -Kota Palembang

Komunitas Yamaha Palembang yang hadir yakni Paguyuban Motor Sriwikaya ( PMS) - SMOC, YRFi, XBi, Lexy, YM3CI, PAKEM, Sedulur Trabas, Bringas dan Byonic

m.zaini
Komunitas Yamaha Palembang gelar buka puasa bersama media 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Puluhan Komunitas Penunggang Kuda Besi Yamaha  melakukan silaturahmi dan buka bersama dengan Manajemen PT Thamrin Brathers di Hotel Emilia Palembang, Jumat (23/4/2021).

Ketua Paguyuban Motor Sriwijaya (PMS) juga mewakili  Dinas Pariwasata Kota Palembang, Bang Irul dalam sambutannya  mengatakan, di masa Pandemi Covid 19 kegiatan kita tidak mati karena covid-19.

Tetapi tetap jalan dengan melakukan kegiatan silaturahmi yang bertujuan memperat antara sesama komunitas dan menimbulkan ide-ide yang bagus untuk mendukung pariwisata Kota Palembang yang tetap menerapkan Prokes.

Hadir mewakili Manajemen PT Thamrin Brathers Billy GM  PT Thamrin Brathers dan Wiranata Manejer Promosi PT Yamaha.

Berharap dengan acara Gathering dan Buka Bersama Komunitas motor Yamaha dan Media ini bisa lebih mem perat silaturahmi sesama pemakai produk Yamaha selain terjalinnya informasi dan masukan yang bagus tentang produk Yamaha dan ini akan berjalan terus.

Komunitas Yamaha Palembang yang hadir yakni Paguyuban Motor Sriwikaya ( PMS) - SMOC, YRFi, XBi, Lexy, YM3CI, PAKEM, Sedulur Trabas, Bringas, Byonic, YPCI, YACI, Max Series, YMCI , XVi serta dari Polrestabes Palembang.  (m.zaini)

Penulis: Zaini
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved