Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Pulangkan Pemain Trial Berdarah Mali, Ini Alasan Nil Maizar dan Sebut 21 Nama Pemainnya

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar menjelaskan alasan dipulangkannya tiga pemain trial dan juga dikontraknya empat pemain trial lolos seleksi

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Empat pemain trial yang lolos seleksi dan dikontrak Sriwijaya FC dari kiri; Taufik, Rio, Fadil dan Cak alias Hendra 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar menjelaskan alasan dipulangkannya tiga pemain trial dan juga dikontraknya empat pemain trial lainnya yang dianggap lolos seleksi.

"Kita pulangkan karena sesuai hasil evaluasi tim pelatih dan seluruhnya, mungkin saat ini yang kita butuhkan ini dulu. Dan yang kita pulangkan ini dulu," ungkap Nil Maizar usai latihan di Lapangan Atletik Luar JSC, Selasa (27/4/2021).

Menurut Nil Maizar yang musim lalu mengarsiteki Tim Liga 1 Persela Lamongan, empat pemain trial yang lolos seleksi diterima di Sriwijaya FC ada Taufik, Fadil, Hendra yang lebih dikenal dengan nama panggilan Cak, dan Rio.

"Sedangkan ada tiga pemain yang dipulangkan itu Hanif, Dani sama Aidil Usman Diarra yang berdarah Mali. Ya keempat pemain trial yang lolos itu kemarin langsung dikontrak," kata eks pelatih Timnas Indonesia.

Dengan telah dikontraknya keempat eks pemain trial ini berarti sudah tercatat sebanyak 21 pemain yang kini telah resmi dikontrak.

Tercatat sudah ada 17 pemain sebelumnya yang dikontrak manajemen Sriwijaya FC berkomitmen untuk berjuang mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia yang rencananya kick off 26 Juni 2021 mendatang.

Di antara yang telah meneken kontrak kerjasama itu antara lain 10 pemain Sriwijaya FC musim 2020 yakni Ambrizal, Rudi Nurdin Rajak, Obet Choiri, Dani Arwin, Suandi, Dwi Andika Cakra Yudha, Imam Bagus Kurnia, Rahel Radiansyah, Hari Habrian.

Kemudian ada Hendra Mole, Risky Darmawan, Akbar Zakaria, Valentino Telaubun, Lucky Wahyu, Dedi Hartono, dan M Nur Iskandar, Fadil, Hendra, Rio dan Taufik

Sementara dua pemain lokal yang mengikuti trial seperti M Noval Afif Muzaki, Rifki Ahmad Ale Silitonga, belum mendapat kepastian kontraknya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved