Breaking News:

Pasca Diprotes, Askot PSSI Palembang Jadwalkan Seleksi Pemain Timnas U16 dan U19 Setelah Lebaran

Klub PS Palembang mengecam upaya Askot PSSI Palembang yang tidak membuka seleksi pemain U-16 dan U-19 untuk dikirimkan dalam seleksi timnas

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sekum Askot PSSI Palembang Irwansyah Masri 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasca klub dan SSB memprotes, akhirnya Askot PSSI Palembang menjadwalkan seleksi pemain Timnas U16 dan U19 tingkat Kota Palembang setelah lebaran.

"Askot PSSI Palembang tetap akan mengadakan seleksi Timnas tingkat Kota Palembang setelah lebaran yaitu pada tanggal 22 dan 23 Mei 2021 di Stadion Kamboja," ungkap Sekum Askot PSSI Palembang, Irwansyah Masri kepada Sripoku.com, Selasa (27/4/2021).

Pria yang akrab disapa Datuk ini juga mengklarifikasi yang menudingnya telah mengeluarkan surat nama pemain yang akan mengikuti seleksi pemain Timnas U16 dan U19 tingkat provinsi.

"Kemudian juga terkait Surat Askot PSSI Palembang No 94 tertanggal 31 Maret 2021. Surat itu rekomendasi mengenai atlet yang akan masuk sekolah SONS (Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya), bukan rekomendasi untuk mengikuti seleksi Timnas tingkat provinsi," jelas Irwansyah yang juga menjabat Wakil Bendahara KONI Palembang.

Klub PS Palembang mengecam upaya Askot PSSI Palembang yang tidak membuka seleksi pemain U-16 dan U-19 untuk dikirimkan dalam seleksi timnas. 

Apalagi, Askot PSSI Palembang langsung menunjuk pemain untuk diajukan ke Asprov PSSI Sumsel berdasarkan surat yang dikeluarkan Askot PSSI Palembang Nomor: 94/PSSI/III/2021 yang ditandatangani Sekum Askot PSSI Palembang Irwansyah Masri pada 31 Maret 2021.

"Tidak hanya pemain PS Palembang, tetapi juga banyak talenta lain di kota Palembang yang tidak memiliki kesempatan kalau seperti ini.

Seperti diketahui batas pengembalian formulir peserta ke Asprov Sumsel yang semula 30 April menjadi 25 Mei 2021," ungkap Presiden PS Palembang, Drs Ratu Dewa MSi, Selasa (27/4/2021).

Alih-alih ditandatangani Ketua Umum Ansori Tohir, Surat tersebut juga ditandatangani oleh Sekretaris yang membuat anggota klub dan SSB di kota Palembang semakin bingung.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved