Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Kontrak Empat Pemain Trial, Manajer Sriwijaya FC Warning 21 Pemain Sewaktu-waktu Bisa Dilepas

Sebanyak 21 pemain yang kini telah resmi dikontrak untuk bersaing menunjukkan performa terbaiknya jika tidak sewaktu-waktu bisa dilepas.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Empat pemain trial yang lolos seleksi dan dikontrak Sriwijaya FC dari kiri; Taufik, Rio, Fadil dan Cak alias Hendra 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajer Sriwijaya FC M Fadli SE mengingatkan sebanyak 21 pemain yang kini telah resmi dikontrak untuk bersaing menunjukkan performa terbaiknya jika tidak sewaktu-waktu bisa dilepas.

"Pemain Sriwijaya FC yang sudah kita kontrak kurang lebih ada 17. Terus ditambah ini empat pemain yang trial berarti semuanya ada 21. Mereka harus menunjukkan untuk bersaing di Sriwijaya FC."

"Jadi di draft kontrak itu ada salah satu yang menyebutkan bahwa harus mampu untuk bersaing. Andaipun nanti tida bisa bersaing, dan siap untuk diganti atau katakanlah siap untuk dilepas oleh Sriwijaya FC," tegas Fadli kepada Sripoku.com di sesi latihan di Lapangan Atletik Luar JSC, Selasa (27/4/2021).

Wawako Pagaralam ini mengatakan tadi malam pihaknya sudah menggelar rapat untuk memutuskan pemain trial yang dipulangkan dan pemain trial yang lolos untuk dikontrak.

"Kita sudah rapat dengan coach Nil Maizar dan Dirtek Bang Indrayadi dan beberapa staf kepelatihan."

"Cukup alot dari 7 pemain trial, kami sudah putuskan ada tiga yang kita pulangkan dan empat yang sudah kita terima di Sriwijaya FC," kata Fadli yang mantan Wakil Ketua DPRD Pagaralam.

Ketiga pemain yang dipulangkan itu antara lain Hanif, Ramdhani Setiawan, dan Aidil Usman Diarra yang berdarah Mali itu.

"Sedangkan 4 lagi yang katakanlah lolos seleksi diterima di Sriwijaya FC ada Fadil, Hendra yang lebih dikenal dengan nama panggilan Cak, ada Rio dan Taufik stoper dari Sumatera Barat," jelas Fadil yang juga Ketua DPC Partai NasDem Pagaralam.

Manajer Sriwijaya FC M Fadli pernah menyatakan kedatangan Muhammad Nur Iskandar bukanlah akhir perburuan pemain yang akan memperkuat Laskar Wong Kito dalam mengarungi Liga 2 Indonesia 2021 nanti.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved