Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Gagal Seleksi Trial Sriwijaya FC, Aidil Usman Diarra, Striker Berdarah Afrika Ini Balik 'Kampuang'

Usman yang berencana pulang ke Padang mengaku sempat ada yang membuat kakinya sedikit tertahan mulai betah di Palembang.

MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Aidil Usman Diarra, Striker berdarah Minang dan Mali, Afrika 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gagal masuk dalam seleksi trial Sriwijaya FC membuat Aidil Usman Diarra, Striker berdarah Minang dan Mali Afrika ini memutuskan untuk menenangkan diri pulang ke Padang.

"Masih belom tau bang mungkin balik dulu ke Padang setelah pengumuman hari ini. Mungkin tenangin dulu sama keluarga di rumah. 

Apalagi Usman udah 25 hari menjalani trial di Palembang," ungkap pria yang akrab disapa Usman kepada Sripoku.com usai pengumuman eliminasi pemain trial Sriwijaya FC, Senin (26/4/2021).

Usman yang memang sejak kecil merupakan WNI pasangan pria asal Mali Afrika bernama Ibrahim Diarra dan ibu berdarah Minang Solok Sumatera Barat bernama Sapta Darlis, masih belum tahu akan pergi ke klub mana yang dituju.

"Iyaa bang cari tim. Cuman masih belum tau tujuannya," kata pesepakbola yang akrab disapa Usman kelahiran Jakarta, 31 Januari 1998

Usman yang memiliki tinggi badan 180 cm dan berat 70 kg yang mengaku masih single menyadari dirinya telah berusaha maksimal mengikuti seleksi di klub berjuluk Laskar Wong Kito ini.

"Iyaa pastinya Usman udah usaha dan ikhtiar di jalan Allah. Kalo memang rezeki gak kemana," kata Usman yang mengidolakan Makan Konate dan Boaz Salosa.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved