Breaking News:

Advertorial

PTBA Raih Corporate Branding PR Award 2021

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) meraih penghargaan Corporate Branding PR Award 2021 sektor tambang mineral dan batu bara yang digelar oleh Iconomics

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/HUMAS PTBA
PT Bukit Asam Tbk (PTBA) meraih penghargaan Corporate Branding PR Award 2021 sektor tambang mineral dan batu bara yang digelar oleh Iconomics, pada Jumat (23/4/2021) 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- PT Bukit Asam Tbk (PTBA) meraih penghargaan Corporate Branding PR Award 2021 sektor tambang mineral dan batu bara yang digelar oleh Iconomics, pada Jumat (23/4/2021) lalu.

PTBA merupakan salah satu dari 117 perusahaan baik swasta maupun BUMN yang mendapatkan penghargaan di bidang Public Relations tersebut.

Penghargaan ini diberikan karena perusahaan tersebut dinilai mampu membangun citra institusi di tengah pandemi Covid -19. 

Founder dan CEO Iconomics Bram S Putro mengatakan, situasi saat ini sangat menantang di mana semua orang dan institusi harus melakukan adaptasi kebiasaan baru yang mana hal ini akan mempengaruhi pendekatan yang dilakukan Public Relations (PR). 

“Dalam kondisi ini PR dihadapkan untuk selalu membangun citra institusi yang dinaunginya. Para PR harus tetap membangun narasi-narasi yang bisa berdampak positif pada citra institusinya,” ujar Bram, saat membuka acara. 

Sekretaris Perusahaan PTBA Apollonius Andwie C mengucapkan, terima kasih 
kepada Dewan Juri yang telah memberikan apresiasi kepada Bukit Asam sebagai “Corporate Branding PR Award 2021 sektor Tambang Mineral & Batubara. 

“Penghargaan ini memberikan tambahan semangat bagi kami di Bukit Asam dalam pengelolaan PR dan Corporate Branding di Perusahaan,” tandas Apollo.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved