Breaking News:

Ibu Sertu Yogie Menangis di Hadapan Bupati OKU Timur, Kru KRI Nanggala-402 Itu Orangnya Baik Pak

Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST, mengunjungi rumah duka Sertu yogie yang berada di Desa Sumber Mulyo BK III OKU Timur.

tribunsumsel.com/edo
Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST saat mendatangi kediaman orangtua Sertu Ryan Yogie Pratama. 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Sejak kapal selam KRI Nanggala-402 dikabarkan hilang kontak di perairan Bali, keluarga Sertu Ryan Yogie Pratama yang berada di Kabupaten OKU Timur terus menggelar doa bersama. 

Acara doa bersama dan pembacaan Surat Yasin itu dilakukan setelah ibadah sholat tarawih di kediaman anggota TNI yang kerap disapa Sertu Yogie tersebut dan selalu ramai dihadiri kerabat dan tetangga.

Namun, ada yang berbeda pada Senin (26/4/2021) sore, dimana tampak Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah ST, mengunjungi rumah duka yang berada di Desa Sumber Mulyo BK III OKU Timur.

Orang nomor satu di OKU Timur ini datang untuk mendoakan dan memberikan dukungan pada keluarga Sertu Yogie.

Ekspor Santan Kelapa Tak Tidur Saat Pandemi, 100 Ton Dikirim ke Negara Penyebab Munculnya Covid-19

Bupati mengucapkan turut berbelasungkawa kepada kedua orangtua prajurit TNI asal OKU Timur yang gugur dalam tugas tersebut sambil menyerahkan santunan. 

Bupati juga sempat mendo'akan agar korban diterima semua amal ibadahnya dan untuk keluarga yang ditinggalkan untuk bersabar. 

"Sertu Ryan Yogie adalah seorang prajurit sejati untuk menjaga keamanan negara indonesia," jelas Lanosin.

Sambil menangis di hadapan bupati, ibu korban mengatakan sosok Ryan adalah anak yang baik, sayang kepada kedua orangtua dan adik adiknya, ramah dengan tetangga dan bertanggung jawab. 

"Ryan orangnya mudah bergaul, ia tidak pernah membeda-bedakan siapa orangnya mau miskin apa kaya, Ryan selalu bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan" ungkap Nani Suryani (52) ibu kandung Sertu Ryan Yogie.

Harapan Sederhana Keluarga Komandan KRI Nanggala 402, Letkol Heri Oktavian

Ryan adalah anak laki laki satu satunya, dia merupakan anak pertama dari tiga suadara.

Penulis: Edo

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved