Breaking News:

Berita Palembang

Capek Dikejar OTD saat Jogging, Remaja di Palembang Ditebas Parang, Ditangkis Korban Pakai Tangan

Seorang remaja AY (16), dibacok oleh orang tak dikenal, saat dirinya joging bersama temannya, pada Sabtu (24/4/2021).

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
Ilustrasi: Capek dikejar saat jogging remaja di Palembang ditebas pakai parang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang remaja AY (16), dibacok oleh orang tak dikenal, saat dirinya joging bersama temannya, pada Sabtu (24/4/2021).

Peristiwa itu terjadi di saat dirinya melintas di Jalan Kol H Burlian, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Akibat kejadian itu, AY mengalami luka di bagian tangannya, karena menangkis serangan pelaku yang mengincar kepada korban.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, peristiwa dialami AY terjadi saat dirinya melintas di Jalan Kol H Burlian persis di depan Trakindo Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (24/4/2021) sekira pukul 05.30.

Tak terima dengan peristiwa yang dialami sang anak, membuat Abdul Gani (45) warga Jalan Perindustrian II Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang, membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kepada petugas korban menuturkan, peristiwa itu terjadi saat korban dan temannya sedang joging lalu melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Tiba tiba saja dikejar oleh seorang tak dikenal.
Melihat dirinya dikejar Membuat pun terkejut dan langsung lari.

Namun pelaku tak putus asa, terus mengejar korban.

Karena kelelahan, Korban berhenti untuk istirahat.

Pelaku kemudian mengeluarkan Sajam lalu menebas ke arah kepala korban, mendapat serangan ini korban berusaha membela diri dengan menangkis menggunakan tangan sebelah kiri.

"Saya langsung menangkis pakai tangan kiri saat pelaku ingin menebas ke arah kepala saya. Tangan saya pun langsung terluka robek, melihat saya terluka pelaku langsung melarikan diri," katanya saat memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Senin (26/4/2021).

Sementara, laporan korban sudah diterima sesuai dengan UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak Pasal 80 Jo 76c.

"Laporan saat ini masih ditangani Satreskrim," kata Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah singkat. (Diw)

Teruntuk Kolonel Laut Harry Setiawan, Susi Pudjiastuti Kenang Momen Bersama Komandan Kapal Selam

Risma Bawakan Mainan, untuk Anak Awak Nanggala-402 Lettu Imam, Balita yang Larang Ayahnya Bertugas

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved