Breaking News:

Advertorial

Bupati dan Wabup Banyuasin Jadikan Safari Ramadhan Sarana Serap Aspirasi

Mendengar aspirasi masyarakat tersebut, Bupati Banyuasin H Askolani dalam sambutannya, menyambut baik apa yang telah disampaikan Tokoh masyarakat

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/KOMINFO BANYUASIN
Bupati Banyuasin H Askolani SH MH ketika menyampaikan kata sambutan saat safari ramadhan di Betung 

SRIPOKU.COM, BETUNG — Safari Ramadhan hari ke -9, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH didampingi Wakil Bupati (Wabup) H Slamet Somosentono SH terima aspirasi masyarakat khususnya jamaah Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Taja Raya I Kecamatan Betung, Jumat (23/4/2021) lalu.

Aspirasi masyarakat tersebut disampaikan tokoh masyarakat Taja Raya I Rustam saat memberikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Safari Ramadhan yang dipimpin Bupati Banyuasin.

Dirinya menjelaskan bahwa Masjid Muhajirin masih dalam tahap pembangunan hingga pelebaran kedepannya, karena itu diharapkan agar masyarakat khususnya jamaah Masjid Muhajirin dapat memberikan dukungan terhadap pembangunan masjid tersebut.

Selain itu, beliau juga menyampaikan harapan dari jamaah Masjid Muhajirin, agar Pemerintah Kabupaten Banyuasin dapat memprioritaskan pengembangan pembangunan juga pelebaran masjid.

Mendengar aspirasi masyarakat tersebut, Bupati Banyuasin H Askolani dalam sambutannya, menyambut baik apa yang telah disampaikan Tokoh masyarakat tersebut.

Askolani menambahkan giat safari ini memang bertujuan untuk melihat langsung denyut jantung pembangunan yang ada di Banyuasin saat ini.

Mengenai rencana pembangunan pelebaran masjid Askolani meminta pihak pengurus masjid mengajukan usulan yang disampaikan kepada camat, tidak hanya itu saja setelah melewati jalan Taja Raya I yang telah di bangun memiliki beberapa titik yang harus di perbaiki kedepannya.

”Kami tadi melewati jalan ini, kalo kato wong tu, la mulus nian, tapi tadi kami liat Ado beberapa titik yg mesti diperbaiki untuk itu masyarakat tidak perlu cemas Jalan ini telah di anggarkan melalui pihak Ketiga,tinggal kita minta mereka yang perbaiki," tegas Askolani.

Bupati Askolani menambahkan adanya rencana Pemkab Banyuasin menghubungkan Desa Taja Raya Kecamatan Betung dengan Kecamatan Rantau Bayur.

“Kami memiliki rencana Jalan di Philip 2, 3, dan 4 akan ditembuskan ke Desa Tanjung Pasir Kecamatan Rantau Bayur serta Philip 5 juga akan diteruskan ke Peldas Kecamatan Rantau Bayur," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan 1 Unit Mesin Genset, bantuan masjid sebesar Rp 10 juta dari Pemkab Banyuasin dan Rp 10 juta dari keluarga besar H Askolani.

Serta 100 paket sembako untuk fakir miskin dan juga ada dari paket bantuan dari Baznas Banyuasin dan pembagian Kartu Identitas Anak (KIA).

Wabup Banyuasin H Slamet SH menyerahkan bantuan dari Bupati H Askolani ke Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Taja Raya I Kecamatan Betung
Wabup Banyuasin H Slamet SH menyerahkan bantuan dari Bupati H Askolani ke Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Taja Raya I Kecamatan Betung (SRIPOKU.COM/KOMINFO BANYUASIN)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved