Breaking News:

Pembunuh Tetangga di OKU Ditangkap

BREAKING NEWS : Sembunyi di Rumah Keluarga, Pelaku Pembunuhan Tetangga di OKU Ditangkap

Pelaku pembunuh, pasangan suami istri di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditangkap.

Dokumen Polres OKU
Ir Pelaku pembunuhan tetangga di OKU ditangkap jajaran Polres OKU, Senin (26/4/2021) dini hari 

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Pelaku pembunuh, pasangan suami istri di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya ditangkap.

Pelaku yakni Ir (37) merupakan tetangga korban yakni Sukadi dan Erika, pasangan suami istri yang menjadi kebengisan pelaku.

Korban Sukadi meregang nyawa setelah ditusuk pelaku. Sedangkan sang istri Erika masih mendapatkan perawatan karena luka tusukan.

Kurang dari 28 jam Ir ditangkap di rumah keluarganya di Desa Sumberjaya Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur, Senin (26/4/2021) sekira pukul 01.00 WIB.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH didampingi Kapolsek Peninjauan AKP Indra Wilis dan Kasub Humas Polres OKU AKP Mardi Nurasal, membenarkan polisi sudah mengamankan tersangka pembunuhan di Dusun III Desa Makarti Tama, Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu) Sabtu (24/4/2021) malam.

Menurut Kapolres, dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi yang dikumpulkan diketahui keberadaan pelaku ada di rumah keluarganya di Desa Sumber Jaya Kecamatan Belitang II Kabupaten OKUT (OKU TIMUR).

Mendpat informasi itu Unit Reskrim Polsek Peninjauan bersama Team Resmob Singa Ogan Reskrim Polres OKU di backup anggota Polsek Belitang II yangg dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Priyatno SH. SIK dan & Kapolsek Peninjauan AKP Indra Wilis berhasil menangkap pelaku.

Pelaku ditangkap di rumah keluarganya di Belitang II, selanjutnya tersangka dibawa ke Mapolres OKU untuk menjalani pemeriksaan.

Polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa, celana warna kream milik korban atas nama Sukadi, baju warna kuning milik korban atas nama Erika.

Sedangkan pisau yang digunakan masih dalam pencarian.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved