Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Ada 4 Apparel Ajukan Penawaran, Ini 3 Alasan Sriwijaya FC Lebih Memilih Perusahaan Wong Sumsel

Faisal yang juga Ketua Komite Umum dan Organisasi/Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel menjelaskan apa saja kerjasama dengan tweve nantinya.

SRIPOKU.COM/IST
Owner Tweve, Muhammad Sebrian Alamsyah didampingi Komisaris Badan perusahaan produk Tweve, Elis Fina Anggraini, SE dan Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH melakukan penandatangan kerjasama pemegang apparel Tim Sriwijaya FC 2021-2022, di Senayan City, Jumat (23/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Meski ada empat perusahaan aparel yang mengajukan penawaran kerjasama, namun manajemen dengan tiga pertimbangan, Sriwijaya FC lebih memilih Tweve Apparel jadi partnership 2021.

"Menariknya yang pertama dari jumlah nilai yang ditawarkan. Yang kedua ini salah satu pertimbangannya adalah Tweve ini milik wong Sumsel. Yang ketiga tweve ini merek lokal nasional. Artinya Sriwijaya FC mendukung pengusaha lokal nasional yang brandnya itu kita pakai untuk Tim Sriwijaya FC," ungkap Sekretaris Perusahaan PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Faisal Mursyid SH selaku majamen pengelola klub SFC di sela Bukber Tim SFC di Masjid Ar Rahman JSC, Minggu (25/4/2021).

Menurut Faisal, sejak bulan Januari sampai dengan minggu kemarin, manajemen PT SOM telah memutuskan Tweve sebagai aparel resmi Tim Sriwijaya FC tahun 2021.

Baca juga: Setelah Lebaran Sriwijaya FC Tantang RANS Cilegon FC & Dewa United Laga Friendly Match di Palembang

Baca juga: Intip Cara Nil Maizar Melatih Sriwijaya FC, Dari Teriakan Sampai Hukuman Keliling Lapangan

"Jadi dari sekitar 3-4 merek yang melakukan penawaran pada kita, Alhamdulillah terpilih Tweve karena sangat menarik bagi Sriwijaya FC," terang Faisal.

Faisal yang juga Ketua Komite Umum dan Organisasi/Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel menjelaskan apa saja kerjasama dengan tweve nantinya.

"Jadi untuk aparel, hanya aparel saja. Aparel kebutuhan perlengkapan, pertandingan dan latihan. Sekaligus untuk tim kalau melakukan perjalanan away," terangnya.

Pria berdarah Minangkabau ini menyebut untuk durasi kontrak sementara masih memakai satu musim kompetisi. 

"Kalau ini dalam evaluasi kita berjalan dengan baik, ini akan kita lanjutkan tahun berikutnya," pungkasnya.

Baca juga: Alberto Goncalves Mengaku Siap Kembali ke Sriwijaya FC, Ini Reaksi Nil Maizar: Kalau Dia Mau

Baca juga: Pengumuman Pemain Trial di Sriwijaya FC Hari Senin, Nil Maizar: Dua atau Tiga Orang Kita Tahan

Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH resmi melakukan penandatangan dengan apparel tweeve musim kompetisi 2021-2022, di Senayan City, Jumat (23/4/2021).

"Alhamdulillah kita baru saja melakukan penandatangan apparel SFC musim 2021 bersama Tweve," ungkap H Hendri Zainuddin SAg SH.

Owner Tweve, Muhammad Sebrian Alamsyah didampingi Komisaris Badan perusahaan produk Tweve, Elis Fina Anggraini, SE mengungkap syukur akhirnya harapannya untuk terlibat apparel sejak musim kompetisi 2020 lalu, baru terealisasi di tahun ini.

"Terima kasih warga Sumsel, Sriwijaya FC, Pak Hendri Zainuddin, Pak Faisal, serta jajaran petinggi Sriwijaya FC yang telah memberikan kepercayaan kepada kami Tweve Sport Apparel dalam partnership jersey 2021/2022," ungkap Muhammad Sebrian Alamsyah.

Baca juga: Ada Peluang Emas, 2 Pemain Lokal Ini Bakal Tunjukkan Performa Terbaik di Depan Pelatih Sriwijaya FC

Baca juga: Ini Daftar Pemain Resmi RANS Cilegon FC Untuk Liga 2 2021, Ada yang Ditikung dari Sriwijaya FC

Pemuda yang masih berdarah Sumsel dan akrab disapa Brian ini menjelaskan jika Tweve sendiri berdiri tahun 2017 dan berharap bisa menjalankan amanah.

"Semoga amanah ini dapat kami jalankan sebaik mungkin. Tweve sendiri berdiri tahun 2017 tergolong apparel baru. Kita sepakat mengikat untuk bekerjasama dengan SFC," kata Brian.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved