Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Setelah Lebaran Sriwijaya FC Tantang RANS Cilegon FC & Dewa United Laga Friendly Match di Palembang

Pasca tiga minggu lebaran Idul Fitri 1442, skuat Sriwijaya FC Ambrizal CS bakal diuji kemampuannya dengan mengundang Dewa United dan RANS Cilegon FC

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Manajer Sriwijaya FC M Fadli, saat menjelaskan kendala perburuan pemain naturalisasi incaran manajemen. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pasca tiga minggu lebaran Idul Fitri 1442, skuat Sriwijaya FC Ambrizal CS bakal diuji kemampuannya dengan mengundang Dewa United dan RANS Cilegon FC ke Jakabaring.

"Ya kita berencana mengajak Dewa United dan RANS Cilegon FC ujicoba tiga minggu setelah lebaran di Palembang," ungkap Manajer Tim Sriwjaya FC, Muhammad Fadli SE di sela-sela Bukber Keluarga Besar Sriwijaya FC di Masjid Ar Rahman JSC, Minggu (25/4/2021).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Direktur Kompetisi PT SOM tersebut, pelaksanaan uji coba turut mengajak klub Dewa United dan Persis Solo.

Menyoal bagaimana teknik gelaran pertandingan tersebut, manajemen masih akan membahas lebih lanjut.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG TV Online Indosiar Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta Disini

"Kita usahakan mereka ke Palembang, kita banyak lapangan yang memenuhi standar. Ini sedang dibahas lebih lanjut, intensnya setelah lebaran, begitu kata Presiden Sriwijaya FC (Hendri Zainuddin)," kata Fadli yang juga Wawako Pagaralam.

Apakah nanti penyelenggaraan pertandingan bakal seperti piala Trofeo, jajaran klub jersey merah maron ini segera berdiskusi dengan tiga klub tersebut.

Karena mengenai teknis uji coba tidak bisa dibacarakan dalam waktu singkat.

"Sementara kita fikirkan dulu mereka (pemain) latihan dan tadi juga ngobrol dengan coach Nil Maizar, tanggal 5 sudah libur. Tgl 6-17 Mei, pemain harus melapor program latihan lewat zoom online," kata mantan Wakil Ketua DPRD Pagaralam.

Sementara Pelatih Kepala Sriwijaya FC Coach Nil Maizar menambahkan, perihal uji coba bersama RANS Cilegon FC, kemungkinan akan terlaksana pada akhir Mei atau awal bulan Juni. Karena saat ini belum ada kepastian, kapan pemain pulang setelah lebaran.

"Nanti juga setelah pemain kumpul dari seusai lebaran, mereka latihan dulu 15 hari baru uji coba. Kita harap uji coba ini bisa jadi evluasi dan melihat skill atau kemampuan tim," kata manta Pelatih Persela Lamongan.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved