Breaking News:

Semifinal leg 1 Liga Champions Real Madrid vs Chelsea, Rabu di Link Live Streaming & TV Online SCTV

Babak Semifinal leg 1 Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu, (28/4/2021) di Stadion Alfredo Di Stefano.

DOK UEFA
Logo Liga Champions 

SRIPOKU.COM -- Babak Semifinal leg 1 Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung pada Rabu, (28/4/2021) di Stadion Alfredo Di Stefano.

Pertandingan Real Madrid vs Chelsea leg 1 Semifinal Liga Champions bisa disaksikan melalui Link Live Streaming dan TV Online SCTV.

UEFA telah menegaskan bahwa Real Madrid tidak akan didiskualifikasi dari Liga Champions karena peran mereka dalam menciptakan Liga Super Eropa.

Dikutip dari laman Marca, Sabtu, (24/4/2021), Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan mempersiapkan timnya untuk semifinal liga Champion usai pertandingan di LaLiga.

"Kami memiliki hak untuk bermain di Liga Champions dan kami akan mempersiapkannya," tegas Zidane.

Zidane berbicara tentang Toni Kroos dan Luka Modric yang tidak menjalani sesi latihan dalam seminggu, dan melewatkan pertandingan melawan Cadiz.

Tetapi juga mengonfirmasi bahwa Eden Hazard tersedia dalam pertandingan di LaLiga dan Liga Champion.

"Kroos tidak akan tersedia dan Luka akan masuk skuad]. Eden Hazard akan bersama kami, dia akan berada dalam daftar skuad juga," lanjutnya.

Nacho telah tampil luar biasa musim ini, dan Zidane yakin dia adalah contoh yang bagus dari kerja keras yang bisa dihasilkan timnya.

"Ini bukti bahwa anda harus selalu siap di sini. Pada akhirnya, ini adalah pemain yang tampil selama bertahun-tahun dan untuk waktu yang lama," ujar Zidane.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved