Breaking News:

Persija Siap Tampil Menekan Lawan Persib Pada Leg 2 Besok Live di Link Live Streaming Indosiar

Laga leg kedua final Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo Minggu (25/4/2021), live di Lini Live Streaming TV Online Indosiar

Editor: adi kurniawan
LIGAINDONESIABARU.COM
Laga leg pertama final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung, Kamis (22/4/2021) malam. Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung menelan kekalahan dari Persija Jakarta dengan skor 2-0. 

SRIPOKU.COM -- Laga leg kedua final Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021), live di Lini Live Streaming dan TV Online Indosiar.

Jelang pertandingan, Persija Jakarta siap tampil maksimal dan menekan dalam laga leg kedua final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung.

Persija memiliki catatan sedang unggul skor agregat setelah menang 2-0 atas Persib pada laga leg pertama final Piala Menpora 2021.

Namun, catatan tersebut tak membuat Persija Jakarta akan bermain santai.

Riko Simanjuntak dkk. justru bakal tetap bermain menekan.

Baca juga: Semifinal leg 1 Liga Champions Real Madrid vs Chelsea, Rabu di Link Live Streaming & TV Online SCTV

Baca juga: Hasil Piala Menpora: Kalahkan PSM, PSS Sleman Juara 3 Walaupun Dengan 10 Pemain Ini Gol-golnya

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu bakal menampilkan yang terbaik dalam laga melawan Persib Bandung.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, bahkan terus mengingatkan agar anak asuhnya bersemangat untuk tetap bisa bermain ganas di lapangan.

Sudirman juga mengatakan agar para pemain melupakan pertandingan sebelumnya sehingga bisa termotivasi mendapatkan hasil maksimal pada leg kedua ini.

"Besok (Minggu [25/4/2021]) adalah pertandingan leg kedua kami melawan Persib Bandung. Pertama saya mengucapkan syukur bahwa kemarin kami bisa menang," ujar Sudirman dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (24/4/2021).

"Tetapi, dalam pertandingan besok kami masuk ke lapangan dalam situasi 0-0. Itu yang saya tekankan kepada pemain agar mereka tetap fokus, berkonsentrasi, dan memberikan 100% dari semua kemampuan mereka," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved