Breaking News:

Link Live Streaming Persib vs Persija, Rene Dihantui Kutukan dan Buru Defisit 3 Gol di Manahan Solo

Seperti diketahui, dalam pertemuan ini, Pelatih Robert Rene Albert memang Dihantui Kutukan dan Buru Defisit 3 Gol di stadion Manahan Solo.

Editor: Hendra Kusuma
Ist/handout
Persib vs Persija Leg 2 Piala Menpora 2021 Stadion Manahan Solo Minggu 24 April 2021 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Duel leg kedua final Piala Menpora antara Persib Bandung versus Persija Jakarta, di stadion Manahan Solo dipastikan berlangsung seru pada Minggu (25/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Tak ada waktu untuk berpikir dua kali bagi Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert yang kehilangan tiga pilar andalannya di leg kedua.

Absennya Febrri Haryadi, Nick Kuipers dan Farshad Noor menjadi persoalan baru bagi Rene, sementara rekor buruk Persib Bandung di Stadion Manahan Solo menjadi catatan lain yang perlu diwaspadai.

Apalagi sejauh ini, Persija Jakarta berada di atas angin setelah menang dengan skor 2-0 di leg pertama Stadion Manguwohardjo Sleman, Senin kemarin.

Maka akan sangat menarik menyaksikan pertandingan baik melalui layar kaca, maupun melalui Link Live Streaming Persib vs Persija yang akan disiarkan secara live di vidio.com dan indosiar

Seperti diketahui, dalam pertemuan ini, Pelatih Robert Rene Albert memang Dihantui Kutukan dan Buru Defisit 3 Gol di stadion Manahan Solo.

Dia pun harus pandai memilih pemain dalam leg kedua ini agar tak lagi kecolongan oleh kecepatan-kecepatan pemain Persija Jakarta yang sengaja dipasang oleh Pelatih Sudirman ketika mengatasi ketangguhan bek tinggi besar Persib Bandung.

Defisit dua gol membuat Persib Bandung harus menang minimal 3-0 alias ungul satu gol, mengingat Persib Bandung bertindak sebagai tuan rumah meski bermain di Manahan Solo.

Tak pelak Robert Rene Albert memang harus memutar otak demi mengatasi kecepatan dan kelincahan pemain Persija Jakarta saat leg pertama.

"Pemain muda kehilangan konsentrasi di awal-awal pertandingan, sehingga kami kecolongan dua gol. Inilah yang saya ingat kepada anak-anak untuk tetap fokus," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved