Breaking News:

Mayat di Rumah Susun Palembang

Curigai Aroma tak Sedap, Anak Perempuan Pak RT Putuskan Dobrak Pintu Rusun 23 Ilir Palembang

Korban yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung ini jarang berkomunikasi dengan warga dan hanya diam di rumah seorang diri.

sripoku.com/rere
Syaiful ketua RT 12, Kelurahan 23 Ilir didampingi anaknya Ika Wahyuni yang pertama kali menemukan jenazah korban. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jaelani alias Bai (73), pria yang ditemukan sudah terbujur kaku dan membiru di kasur rumahnya di Rusun 23 Ilir Blok 8, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang diketahui memang jarang berbaur dengan warga sekitar.

Korban yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung ini jarang berkomunikasi dengan warga dan hanya diam di rumah seorang diri.

Warga sekitar banyak tidak mengetahui jika Bai ada mengidap suatu penyakit atau tidak. Karena memang sehari-hari, korban hanya sibuk bekerja.

"Dia ini memang orangnya jarang berbaur, kalau keluar langsung pergi misal subuh keluar nanti pulangnya tidak tau kapan," kata Syaiful ketua RT 12, Kelurahan 23 Ilir Palembang, Jumat (23/4/2021).

Respon Keluhan Masayarakat, Bupati Musi Rawas Minta Kontribusi Perusahaan, Perbaiki Jalan Rusak

Dikatakan Syaiful, dirinya terakhir bertemu dengan korban pada seminggu yang lalu. Pada saat itu korban diketahui pergi menaiki ojek online.

"Seminggu yang lewat sempat bertemu dengan dia naik ojek sambil ngangkat tangan, itulah terakhir ketemu dengan dia," lanjut ketua RT ini.

Lebih lanjut dikatakan Syaiful, selain jarang berbaur karena bekerja dari pagi hingga malam, korban juga sulit berbicara.

Setiap pulang bekerja, Bai memang hanya tinggal di dalam rumah seorang diri dan tidak keluar sama sekali kerumah. 

"Dia ini komunikasinya kurang karena ngomongnya agak bisu, sudah lama tinggal disini sudah 20 tahun lebih sebelum kami datang dia sudah disini," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Jaelani alias Bai (73) ditemukan tak bernyawa di atas kasurnya diduga sudah empat hari meninggal dunia.

Terungkap Identitas Mayat di Rusun 23 Ilir Palembang, Kakek 70 Tahun Tukang Rongsokan

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved