Breaking News:

Wagub Sumsel Lakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di RSUD Siti Fatimah

angan takut disuntik vaksin, ini salah satu cara kita keluar dari pandemi ini. Selain meningkatkan imun dan menerapkan protokol kesehatan

SRIPOKU.COM/HUMAS PEMPROV SUMSEL
Wagub Sumsel H Mawardi Yahya menjalani suntik vaksin sebelumnya dilakukan pemeriksaan tekan darah oleh dokter yang hendak mensuntikan vaksin 

SRIPOKU.COM, SUMSEL --  Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya  melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah Palembang, Rabu (21/4/2021). Sebelum disuntik, Mawardi terlihat diperiksa suhu tubuh dan tekanan darah oleh dokter yang menangani serta tanyajawab terkait kondisi kesehatan beliau.

Saat disuntik, mantan Bupati Ogan Ilir (OI) dua periode itu juga nampak tenang dan percaya diri bahkan tersenyum lebar.

“Alhamdulilah, hari ini saya mendapatkan kesempatan divaksin dosis kedua. Kondisi tubuh saya cukup bugar dan dapat melanjutkan aktivitas seperti biasanya,” ujar Mawardi.

Disela waktu 30 menit menunggu usai disuntik, Mawardi Yahya juga sempat berbincang bersama Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Dra Lesty Nurainy Apt MKes, dan Direktur RSUD Siti Fatimah, dr Syamsuddin Isaac S M SpOG.

Diapun berharap, setelah menjalani vaksinasi mulai dari dosis pertama hingga kedua ini dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat akan pentingnya vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Jangan takut disuntik vaksin, ini salah satu cara kita keluar dari pandemi ini. Selain meningkatkan imun dan menerapkan protokol kesehatan," tegasnya.

Pada kesempatan itu, dilakukan juga penyerahan sertifikat vaksin Covid-19 yang diserahkan langsung Direktur RSUD Siti Fatimah, dr Syamsuddin Isaac S M SpOG  kepada Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya.

Editor: bodok
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved