Breaking News:

Persija Pakai Formasi 4-3-3 Hadapi Persib di Piala Menpora, Link Live Streaming Indosiar Ada Disini

Jelang laga final Piala Menpora 2021 leg pertama Persija gunakan formasi 4-3-3 disini daftar pemainnya, bisa disaksikan Link Live Streaming Indosiar

Muhammad Alif/BolaSport.com)
Pemain Persija Osvaldo Haay merayakan gol bersama Marko Simic pada laga Persija Jakarta vs Borneo FC yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020). 

SRIPOKU.COM -- Jelang laga final Piala Menpora 2021 leg pertama Persija gunakan formasi 4-3-3 cek disini daftar pemainnya.

Laga antara Persija vs Persib pada final Piala Menpora 2021 bisa disaksikan melalui Link Live Streaming Indosiar bisa diakses di sini.

Leg pertama final Piala Menpora 2021 bertajuk El Clasico Indonesia antara Persija vs Persib akan terhampar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) pukul 20.30 WIB, live di TV Online Indosiar.

Link Live Streaming Persija vs Persib Piala Menpora 2021

LINK >>> Link Live Streaming Persija vs Persib

Persib Bandung diprediksi akan melakukan rotasi untuk lapangan tengah mereka.

Di sisi lain, Robert Alberts selaku juru taktik Maung Bandung diprakirakan tak akan mengubah tridente penyerangan andalannya.

Baca juga: Susunan Pemain Persija vs Persib Piala Menpora Pukul 20.30 WIB | Link Live Streaming Indosiar Disini

Nama Ezra Walian dan Frets Butuan diprediksi kuat akan memulai laga sebagai starter.

Keduanya menjadi andalan di lini serang Persib, terlebih lagi baik Ezra dan Frets berpeluang untuk meraih gelar top skor Piala Menpora 2021.

Kedua pemain andalan Persib tersebut telah membukukan tiga gol sejauh ini. Sedangkan Assanur Rijal Torres masih memimpin perburuan gelar pencetak gol terbanyak dengan koleksi empat lesakan.

Halaman
123
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved