Breaking News:

CPI dan DPT Sumsel  Bagikan Takjil di Simpang 5 DPRD Sumsel 

Bulan suci Ramadhan bagi bangsa Indonesia bukan hanya sebatas ibadah menahan lapar dan dahaga saja melainkan juga bulan perjuangan meraih kemerdekaan

CPI dan DPT Sumsel  Bagikan Takjil di Simpang 5 DPRD Sumsel 
ist
CPI dan DPT Sumsel Bagikan Takjil di Simpang 5 DPRD Sumsel

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Kabar teranyar dan 'menyentuh hati' datang dari Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI)  dan Ikatan Duta Pertanian Sumatera Selatan (DPT SUMSEL).

Mereka  mengadakan aksi membagikan takjil di Simpang 5 DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Kartini pada  hari Rabu (21/4).

Muhammad Aris selaku Sekretaris Jenderal CPI, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari CPI dan DPT Sumsel untuk meningkatkan rasa kesadaran berbangsa dan bernegara melalui aksi sosial di momen bersejarah. 

Menurutnya,  bulan suci Ramadhan bagi bangsa Indonesia bukan hanya sebatas ibadah menahan lapar dan dahaga melainkan juga bulan perjuangan meraih kemerdekaan.

Hilwa selaku Koordinator DPT Sumsel, mengatakan,  kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengingatkan masyarakat bahwa Ramadhan adalah bulan perjuangan dan persatuan bagi Bangsa Indonesia. (Aminuddin/*)

Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved