Breaking News:

Nathalie Holscher Akui Berat Jadi Istri Sule, Ungkap Sikap Putri Delina dan Rahasia Rizky Febian

Kemudian Nathalie menceritakan proses anak-anak Sule memanggilnya dengan sebutan Bunda.

Istimewa
Nathalie Holscher Akui Berat Jadi Istri Sule, Ungkap Sikap Putri Delina dan Rahasia Rizky Febian, pergi dari rumah Sule 3 hari lalu 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski hingga kini belum diketahui, apa sebab Nathalie Holscher meninggalkan rumah. Namun ada sejumlah fakta lain yang terungkap, terutama pengakuan Nathalie yang mengaku berat menjalani kehidupan rumah tangganya selama ini.

Bahkan, baru-baru ini, Nathalie Holscher Akui Berat Jadi Istri Sule, Ungkap Sikap Putri Delina dan Rahasia Rizky Febian.

Maklum, selama enam bulan menjalani kehidupan rumah tangganya yang tampak harmonis bersama Sule, tiba-tiba Nathalie Holscher meninggalkan rumah Sule dan kini tinggal bersama neneknya.

Kabar tentang Nathalie Holscher Tinggalkan Rumah Saat Sule Pergi Ke Bogor, yakni diperkirakan tanggal 19 April kemarin, namun kabar ini pun simpang siur, karena tertungkap pula jika sudah dua kali sang mantan DJ itu meninggalkan rumah suaminya.

Hingga belum diketahui sebabnya, Sule pun terbilang irit bicara soal sang istri yang meninggal rumah. Sebab sang komedian menilai, kehidupan pribadinya bukan untuk dikonsumsi publik.

Nathalie Tinggalkan Rumah Saat Sule Pergi Ke Bogor

Sule akhirnya buka suara. Ia menjawab soal rasa penasaran publik atas tindakan Nathalie Holscher di media sosial.

Dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/4/2021), Sule menanggapi soal postingan Nathalie Holscher di media sosial yang sedang menangis dengan tulisan kata-kata galau.

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Saat ditanya soal postingan Nathalie Holscher, Sule mengaku tak tahu alasannya sebab bukan dirinya yang menggunggah foto tersebut.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved