Breaking News:

Jelang Final Piala Menpora 2021, Persija Kantongi Kelemahan Persib Link Live Streaming di Indosiar

Jelang final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, di Link Live Streaming Vidio.com dan TV Online Indosiar

Muhammad Alif/BolaSport.com)
Osvaldo Haay merayakan gol bersama Marko Simic pada laga Persija Jakarta vs Borneo FC yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020).(Muhammad Alif/BolaSport.com) 

SRIPOKU.COM -- Jelang final Piala Menpora 2021 antara, Persija vs Persib bakal bertanding leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Babak Final Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persija vs Persib bakal diselenggarakan dalam dua kali pertemuan, dan disiarkan di Link Live Streaming Vidio.com dan TV Online Indosiar.

Pertemuan pertama bakal diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, besok Kamis (22/4/2021).

Terkait pertemuan melawan Persib Bandung, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku telah melakukan sejumlah persiapan penting.

"Persiapan kami untuk melawan Persib berjalan baik," ujar Sudirman pada konferensi pers, Rabu (21/4/2021).

Dari hasil persiapan ini, Sudirman juga mengevaluasi kekuatan timnya dan calon lawannya.

Pelatih berusia 51 tahun itu juga mengaku telah mengantongi kelemahan Maung Bandung

"Kami sudah berlatih dan mengevaluasi pertandingan kami sebelumnya dan mengevaluasi kelebihan dari Persib juga kelemahan dan akan coba kami manfaatkan," ujar Sudirman.

Persib Bandung: Ezra Walian Siap Tempur

Di sisi lain, sosok pahlawan yang mengantarkan Persib Bandung ke babak final yaitu Ezra Walian mengaku siap tempur dan menang pada leg pertama besok.

Halaman
123
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved