Breaking News:

Spanduk-spanduk HRS Kembali Dipasang Aliansi Ormas Kota Bekasi, Apa Tidak Takut Dibongkar Lagi?

Icon Imam Besar Habib Rizieq Shihab (HRS) seperti tidak begitu mudah dihapus baik di dunia maya maupun di lapangan.

dok Satpol PP Kora Bekasi
Ilustrasi: Penurunan spanduk oleh tim gabungan Kota Bekasi. 

SRIPOKU.COM—Icon Imam Besar Habib Rizieq Shihab (HRS) seperti tidak begitu mudah dihapus baik di dunia maya maupun di lapangan.

Bagi kalangan tertentu  simbol-simbol HRS yang saat ini masih menjalani proses hukum di PN Jakarta Timur terkait protkol kesehatan pengadilan justru masih melekat kental.

Salah satu contoh konkrit seperti dilansir WARTAKOTALIVE.COM menyebutkan sebuah video yang memperlihatkan pemasangan spanduk HRS beredar di jagad maya.

Lokasi pemasangannya sendiri diduga berada di kawasan Kota Bekasi.

Para pemasang spanduk tersebut seolah tidak kapok dengan aksi penurunan spanduk HRS yang sebelumnya gencar dilakukan aparat gabungan.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman memerintahkan anggotanya untuk tidak segan mencopot baliho maupun spanduk bergambar Habib Rizieq Shihab.

Berdasarkan perbincangan yang dikatakan oleh perekam video berdurasi 37 detik tersebut, pemasangan baliho tersebut dilakukan oleh aliansi ormas Kota Bekasi.

"Sudah naik banner Habib Rizieq, sudah terpasang. Semua aliansi ormas Kota Bekasi,” kata salah seorang dalam video tersebut.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved