Breaking News:

Berita Palembang

Pria Tangga Takat Ini Babak Belur Dihajar warga, Kepergok Curi Tiang Jemuran, 2 Rekannya Kabur

Namun yang alami pelaku S dirinya tak bisa terkutik ketika dipergoki pemilik rumah, dan harus babak belur di hajar warga. Sedangkan dua rekannya kabur

Sripoku.com/Andi Wijaya
S pelaku pencurian tiang jemuran yang babak belur dihajar warga dan kini dimankan petugas berikut barang bukti, Selasa (20/4/2021), subuh. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - S (19), warga Tangga Tangga Kecamatan SU II Palembang, babak belur dihajra warga.

S nekat melakukan aksi pencurian sebuah tiang kerangka jemuran disalah satu rumah warga di Tembusan I Kelurahan Tangga Takat Kecamatan SU II, Palembang, Selasa (20/4/2021). 

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian yang dilakukan S terjadi, sekitar pukul 05.00 subuh.

Saat melakukan aksi pencuriannya S pun tak seorang diri melainkan bersama dua rekannya yang berhasil kabur.

Aksi pencurian ini pun diketahui pemilik rumah, saat pemilik rumah baru saja pulang dari rumah sakit, usai menjaga orangtuanya yang dirawat di rumah sakit.

Ketika ditemui saksi di lokasi mengatakan, saat melakukan aksinya pelaku berjumlah orang tiga.

"Jumlah tiga orang pak. Jadi ketika beraksi mereka ini sudah berbagi tugas. Ada yang mengawasi situasi, ada yang stanbay di atas motor dan ada yang mencuri jemurannya," ujar saksi. 

Namun yang alami pelaku S dirinya tak bisa terkutik ketika dipergoki pemilik rumah, dan harus babak belur di hajar warga. Sedangkan dua rekannya berhasil kabur.  

"Tersangka Sandra kabur melarikan diri dan dikejar massa masuk ke lorong samping masjid Al Marzukiyah dan tertangkap ," katanya, sambil mengatakan pelaku selanjutkan diserahkan ke  Polsek SU II, Palembang. 

Sementara, Kapolsek SU II, AKP Roy Tambunan, membenarkan adanya pelaku ditangkap warga lantaran melakukan aksi pencurian kerangka jemuran.

"Hingga kini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan, dan hasil diperiksa guna dilakukan pengembangan," ungkap Roy Singkat. 

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved