Breaking News:

European Super League

Jadi Pendiri European Super League, Suporter Bakar Seragam Liverpool di Depan Kandang Leeds United

Pertandingan tersebut diwarnai aksi protes suporter Liverpool terhadap rencana klub Merseyside itu bergabung ke European Super League.

LIVERPOOL ECHO
Suporter Liverpool membakar seragam lama tim di depan Stadion Elland Road, Leeds, sebagai tanda protes bergabungnya tim mereka ke European Super League, Senin (19/4/2021) waktu setempat. 

SRIPOKU.COM - Suporter Liverpool meluapkan kekecewaan mereka dengan membakar seragam tim, di Stadion Elland Roadm Senin (19/4/2021) waktu setempat.

Hal itu sebagai bentuk protes fans lantaran Liverpool menjadi pendiri European Super League, yang saat ini santer diisukan.

Sebelumnya, Liverpool bermain 1-1 versus Leeds United dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Elland Road, Senin (19/4/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Baca juga: Jawaban Menohok Bek Leipzig Ini Bisa Bikin Fans Liverpool Patah Hati, Ibrahima Konate Masih Setia

Baca juga: Hasil Pertandingan Liverpool Vs Real Madrid, Singkirkan The Reds Courtois Dinanti Mantan Klub

Pertandingan tersebut diwarnai aksi protes suporter Liverpool terhadap rencana klub Merseyside itu bergabung ke European Super League.

Para suporter menyambut bus tim Liverpool dengan yel-yel yang mengandung perkataan kasar, serta spanduk dengan kata-kata bernada protes soal keputusan Liverpool.

Ekspresi kemarahan suporter The Reds tidak berhenti di situ.

Mereka juga membakar kaos replika Liverpool edisi lama. Selain itu, sebuah pesawat melintas di udara membawa spanduk bertuliskan “Katakan Tidak pada Super League.”

Para suporter Liverpool juga menyanyikan yel-yel yang menyebut enam klub Liga Inggris yang menjadi pendukung European Super League sebagai orang-orang serakah.

Baca juga: Sengitnya Babak Pertama Liverpool Vs Real Madrid, Dua Tim Saling Balas Pelanggaran, Salah Mandul

Baca juga: Prediksi Liga Champions Malam Ini, Tim yang Masuk Semifinal City & Real Madrid Atau Liverpool?

Sebanyak 12 klub elite Eropa mengumumkan kesepakatan proposal European Super League pada Minggu (18/4/2021).

Liga Inggris mewakilkan anggota kelompok The Big Six Premier League, yakni Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Halaman
12
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved