Breaking News:

3 Fakta Menarik Jelang Laga Persija vs Persib di Final Piala Menpora 2021 Bertajuk El Clasico

Laga final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib akan berlangsung dalam dua leg, ditonton melalui Link Live Streaming TV Online Indosiar dan Vidio.com

Istimewa
Maman Abdulrahman 

SRIPOKU.COM -- Jelang laga antara Persija vs Persib di partai final Piala Menpora 2021, ada sejumlah fakta menarik yang naik ke permukaan.

Laga final Piala Menpora 2021 antara Persija vs Persib akan berlangsung dalam dua leg, dan akan disiarkan secara langsung melalui Link Live Streaming Vidio.com dan TV Online Indosiar.

Leg pertama tajuk laga El Clasico Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam WIB.

Adapun leg kedua akan terhampar di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Sebagai catatan saja, Persija Jakarta suskes menapak hingga babak final setelah mengalahkan PSM Makassar di perempat final.

Baca juga: Jadwal Link Live Streaming Liga Champions Real Madrid vs Chelsea, PSG vs Manchester City Live SCTV

Baca juga: Rekor Pertemuan Persija vs Persib Jelang Final Piala Menpora 2021, di Link Live Streaming Indosiar

Baca juga: Dimana Lahirnya European Super League Diduga dari Restoran Italia?

Macan Kamayoran -julukan Persija- mampu menyingkirkan PSM lewat drama adu penalti.

Sedangkan Persib Bandung, mereka berhasil mengikuti jejak Persija setelah mengalahkan PSS Sleman melalui agregat akhir 3-2.

Laga Persija vs Persib pada dasarnya banyak diprediksi sejumlah kalangan akan menghiasi partai puncak Piala Menpora 2021.

Laga yang akan berlangsung tengah dan akhir pekan ini diprediksi berjalan sengit, mengingat rivalitas yang terjadi di antara kedua tim.

Namun siapa sangka jelang pertandingan Persija vs Persib, terdapat sejumlah fakta menarik yang akan menghiasi laga tersebut.

Halaman
123
Editor: adi kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved