Breaking News:

Tali Kasih Qiblatin Gowes Club (QGC) PHDM XII untuk Dhuafa dan Panti Asuhan Yatim Piatu

Dalam menyambut dan ikut berbahagia datangnya bulan Suci Ramadhan, Qiblatin Gowes Club (QGC) PHDM XII meluncurkan Program Peduli Sosial.

IST
Tali Kasih Qiblatin Gowes Club (QGC) PHDM XII untuk Dhuafa dan Panti Asuhan Yatim Piatu 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam menyambut dan ikut berbahagia datangnya bulan Suci Ramadhan, Qiblatin Gowes Club (QGC) PHDM XII meluncurkan Program Peduli Sosial.

Progam Peduli Sosial yang dilakukan yakni dengan membagikan Sembako (Beras, Minyak Sayur, Gula dan Terigu) ke para tukang becak dan Kaum Dhuafa yang berada di seputaran tinggal anggota QGC.

Lokasinya yaitu di kawasan seputar Kelurahan Kalidoni dan Kelurahan Sungai Selincah Palembang.

Disamping itu, para "Goweser" QGC menyempatkan waktu untuk bersilaturahim dengan mengunjungi dan membagikan paket Sembako ke salah satu Panti Asuhan Yatim Piatu yg terletak di Mata merah.

Ketua Qiblatin Gowes Club Mas Hans didampingi Sekretaris Lamri Zakaria mengatakan

Tali Kasih Qiblatin Gowes Club (QGC) PHDM XII untuk Dhuafa dan Panti Asuhan Yatim Piatu
Tali Kasih Qiblatin Gowes Club (QGC) PHDM XII untuk Dhuafa dan Panti Asuhan Yatim Piatu (IST)

"Keberadaan kami di QGC tentu saja tidak hanya dirasakan sebagai komunitas olahraga yang bertujuan agar badan menjadi sehat dan Imun tubuh meningkat, tapi kiranya keberadaan QGC bisa dirasakan masyarakat di sekitar di lingkungan hunian mayoritas anggota QGC"

Ditambahkan Mas Hans "apalagi di masa Pandemi COVID 19 ini, dimana sektor Informal seperti tukang becak dan kaum dhuafa pasti terkena dampak langsung dari berupa kesulitan ekonomi untuk memenuhi biaya hidup sehari-hari, disinilah QGC mengambil peran untuk berbagi rezeki dengan membagikan Sembako".(Rilis)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved