Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Masih Rahasikan Datangkan Empat Pemain Lagi, Nil Maizar Siapkan Opsi Pemain Trial Sriwijaya FC

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar mengaku masih menantikan empat pemain yang dibutuhkannya akan bergabung mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia

MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Pemain Sriwijaya FC musim lalu (2020) yang masih dipertahankan seperti Rahel Radiansyah dan Imam Bagus Kurnia mengikuti latihan di Stadion Atletik Luar JSC. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar mengaku masih menantikan empat pemain yang dibutuhkannya akan bergabung mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

"Kebutuhan ada empat posisi lagi. Tapi secara umum kita sudah ada. Tapi lebih kuat lagi, tambah solid lagi," ungkap Nil Maizar usai latihan di Stadion Atletik Luar JSC, Senin (19/4/2021).

Dalam ungkapan mantan pelatih Persela Lamongan ini, keempat pemain yang diharapkannya ini merupakan pemain mumpuni untuk mengisi posisi yang dianggapnya masih diperlukan.

"Pemainnya kita rahasiakan dulu. Ntar kalau sudah datang pasti kita kabari. Semua posisi, belakang, tengah dan dan depan yang kurang," kata mantan pelatih Timnas Indonesia.

Baca juga: Muba Babel United Bakal Datangkan Pemain Anyar Liga 1 Indonesia, Bahkan Bermain di Piala Menpora

Baca juga: Jelang Liga 3 Indonesia, PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

Baca juga: RESMI Sriwijaya FC Gaet Eks Persija Jakarta, Berikut Kariernya Pernah Perkuat Timnas Indonesia

Ketika ditanya bagaimana dengan nasib pemain trial? Pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 mengungkapkan opsi yang akan diambilnya.

"Jadi ada opsi dua atau tiga orang yang kita coba pemain trial itu di posisi masing-masing. Tapi dia di second player. Pemain yang di cadangan," terang Ni yang lama mengarsiteki Semen Padang.

Bapak dua anak (Medina Amnda dan Rania Salsabila) buah pernikahannya dengan Mairosra yang kini tinggal bersama di cluster Alexandria Jakabaring pun bersyukur telah hadir satu lagi pemain yang diharapkan, eks Kapten Tim Semen Padang, Muhammad Nur Iskandar.

"Alhamdulillah tambah lagi satu. Kita harap dia memberi kontribusi yang bagus buat Sriwijaya FC. Dia punya pengalaman, dia punya karakter di tim. Saya rasa dia cocok untuk Sriwijaya FC. Ya dia multi player. Bisa di playmaker, bisa di wing," ujar Nil Maizar.

Menyinggung soal latihan, menurutnya di latihan minggu kedua di bulan puasa ini banyak taktikal, tapi juga dimasukkan kondisi. 

"Kita banyak combinelah di bulan puasa tidak bisa high. Kita cobakan tadi tactical bagaimana kita menyerang, bagaimana kita bertahan. Intinya kita lebih ke detailnya, jangan sampai kehilangan bola, jangan lawan seenaknya," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved