Team Tarantula Polsek Rambang Dangku Berhasil Meringkus Begal Mobil Setelah Buron Lima Bulan

Setelah buron sekitar lima bulan, akhirnya pelaku begal mobil yakni Agung Prasutio (21) diringkus Team Tarantula Polsek Rambang Dangku

Editor: adi kurniawan
Polsek Rambang Dangku
Setelah buron sekitar lima bulan, akhirnya pelaku begal mobil yakni Agung Prasutio (21) warga Desa Sumaja Makmur, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim tertangkap dirumahnya, Minggu (18/4/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Setelah buron sekitar lima bulan, akhirnya pelaku begal mobil yakni Agung Prasutio (21) warga Desa Sumaja Makmur, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim tertangkap dirumahnya, Mingu (18/4/2021).

Sedangkan rekannya, Yongki Saputra (21) warga Desa Belimbing, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, telah tertangkap dan sedang proses persidangan di PN Muara Enim.

Kemudian pelaku lainnya Gondrong (30) warga Desa Sumaja Makmur, Kecamata Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim masih buron.

Dari informasi yang dihimpun, terungkapnya aksi begal tersebut pada hari Sabtu tanggal 14 November 2020 sekitar pukul 14.30, di Jalan Loging Desa Aur Duri, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim.

Korbannya Mandar Maesta (21) warga Desa Gemawang, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim, yang kemudian melapor ke Polsek Rambang Dangku.

Kejadian berawal pada saat Korban bernama Mandar sedang mengendarai Mobil angkutan kayu melintas di lokasi kejadian.

Kemudian pelaku yang bernama Yongki menyetop mobil korban dengan cara melambaikan tangannya dan setelah mobil berhenti, langsung keluar dari semak-semak dua pelaku lainnya yang bernama Agung dan Gondrong.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Lalu salah satu pelaku yang bernama Agung langsung mengacungkan parang ke arah korban Mandar selanjutnya pelaku yang bernama Yongki menyuruh korban Mandar turun dari mobil, sehingga korban terpaksa turun dari mobil.

Pada saat korban telah turun dan berdiri di samping mobil, pelaku yang bernama agung menyerahkan sebilah parang kepada pelaku Yongki, lalu pelaku Yongki mengacungkan parang tersebut ke arah leher korban supaya tidak melakukan perlawanan.

Kemudian pelaku Gondrong berjalan ke samping kiri mobil dan masuk ke dalam mobil lewat pintu mobil sebelah kiri, dan mencari barang berharga yang ada di dalam mobil.

Setelah itu, pelaku Yongki menyerahkan kembali parang tersebut kepada pelaku Agung lalu pelaku Agung menodongkan sebilah parang tersebut ke leher Korban, sedangkan pelaku Yongki menyuruh Korban menunjukkan tempat di mana menyimpan uang.

Karena takut Korban Mandar hanya diam saja sedangkan pelaku Yongki terus membentak korban untuk menunjukkan tempat menyimpan uang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved