Berita Sriwijaya FC

Dua Barang Keramat Ini Bakal Dipajang di Museum Sriwijaya FC, Apa Saja?

Hendri yang juga menjabat Ketum KONI Sumsel ini menunjukkan jersey SFC 2005 yang dikenakannya juga akan dipajang di museum.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH menunjukkan motor antik dan jersey Sriwijaya FC yang akan dipajang di Museum Sriwijaya FC Stadium Sport and Tourism Jakabaring. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH menunjukkan motor antik dan jersey Sriwijaya FC yang akan dipajang di Museum Sriwijaya FC Stadium Sport and Tourism Jakabaring.

"Para pecinta Sriwijaya FC, hari ini saya sibuk menyiapkan barang-barang untuk di museum. Salah satunya ini saya pikir pasti menarik untuk diletakkan di museum, yaitu motor. Waktu itu kita dapat sponsor dari Yamaha dan merchandise ini limited edition. Ini Insya Allah akan dipajang di museum Jakabaring," ungkap Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH, Minggu (18/4/2021).

Hendri yang juga menjabat Ketum KONI Sumsel ini menunjukkan jersey SFC 2005 yang dikenakannya juga akan dipajang di museum.

Baca juga: Sempat Dikira Naturalisasi, Pemain Seleksi di Sriwijaya FC Ini Rupanya Talenta Lokal & Masih Jomblo

Baca juga: Taktik Ferry Rotinsulu Maintenance 3 Kiper Sriwijaya FC Saat Ramadan, Kurangi Porsi Hingga Begini

"Terus saya pakai jersey 2005. Sriwijaya FC waktu itu masih awal-awal di Palembang. Dan koleksi jersey saya ini mulai dari 2005 sampai 2021 Insya Allah bisa dilihat di museum SFC Jakabaring nanti," katanya yang pernah mejabat sebagai Manajer SFC itu.

Mantan Ketua Dewan Kehormatan DPD RI ini berharap nantinya masyarakat terutama kolektor pecinta merchandise Sriwijaya FC bisa tersalurkan hobinya.

"Mudah-mudahan ini nanti bermanfaat bagi para kolektor berminta untuk dibantu atau dilelang buat kepentingan museum, silahkan hubungi manajemen Sriwijaya FC. Sriwijaya, Kito Pacak," pungkas Hendri.

Pengusaha asal Payaraman, Ogan Ilir ini mengaku tengah mempersiapkan Sriwijaya FC Stadium Sport and Tourism menuju lebih modern.

Baca juga: Kelilingi Stadion GSJ Palembang, Ternyata Presiden Klub Bakal Persiapkan Museum Modern Sriwijaya FC

Baca juga: Seribuan Santri Ponpes Berdoa untuk Kemenangan Sriwijaya FC di Kompetisi Liga 2 dan Lolos ke Liga 1

"Pecinta Sriwijaya FC di manapun berada, kita dari manajemen Sriwijaya FC sekarang kita lagi mempersiapkan semacam museum dan merchandise kafe terpadu di kawasan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring namanya Sriwijaya FC Stadium Sport and Tourism," ujarnya.

Menurut Hendri, nanti di situ ada penayangan sekitar 10 menit tentang Sriwijaya FC, foto bareng dengan Piala, dengan legend.

"Di locker room, tentu ada jersey-jersey 2004 sampai dengan 2020. Tentu in akan menjadi daya tarik wisata. Kita akan sediakan merchandise. Kita akan sedikan kafe juga. Dan kita akan menuju Sriwijaya FC yang lebih modern," terangnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved