Breaking News:

Penganiaya Perawat RS Siloam Ditangkap

Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Sriwijaya Kini Mendekam di Penjara, Ini Ancaman Hukumannya

Selain mengamankan JT polisi juga mengamankan barang bukti, berupa, HP, topi dan baju yang gunakannya, atas ulahnya pelaku di jerat pasal 351 KUHP

Editor: adi kurniawan
Kolase Sripoku.com
Melisa istri suami yang melakukan penganiayaan pada suster RS Siloam Palembang yang mendadak viral 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah berhasil diamankan jajaran unit Satreskrim Polrestabes Palembang, Unit Pidum dan Tekab 134 Polrestabes Palembang, dipimpin langsung Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi dan Kanit Pidum, AKP Robert Sihombing, tadi malam di kawasan Kayu Agung Kabupaten OKi, tadi malam.

Terkuak kasus penganiayaan yang di lakukan JT terhadap salah satu perawatan RS Siloam, yakni Christina Ramauli S (27), saat perkaranya di gelar Kapolrestabes, Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira.

Dirinya mengatakan, peristiwa itu terjadi berawal korban yang merupakan perawat di RS Siloam mencabut infus anak pelaku, karena anak pelaku sudah diperbolehkan untuk pulang yang sebelumnya anak JT dirawat di RS Siloam Palembang menderita sakit paru-paru.

Lanjut Irvan, setelah korban melepas infus dari tangan anak pelaku saat itu korban sempat berkata kepada isteri pelaku "Jangan dulu digendong bu nanti berdarah. Namun setelah korban melepas infus tersebut, isteri pelaku langsung menggendong anaknya tersebut dan pada saat isteri pelaku menggendong anaknya, pada saat itulah tangan anak pelaku berdarah, melihat tangan anaknya berdarah isteri pelaku pun langsung menelpon suaminya (Pelaku-red) yang kebetulan sedang tidak ada di TKP (tempat kejadian perkara).

Tidak lama berselang pelaku pun datang dan langsung marah-marah terhadap korban dan langsung memukul korban, melihat korban dipukul pelaku saat itu teman korban sempat melerai namun pelaku tetap memukuli korban.

Melihat pelaku yang emosi salah satu teman pelaku sempat merekam namun pelaku menghampiri teman korban dan membanting HP teman korban yang merekam kejadian tersebut.

Disaat pelaku bertambah emosi, korban disuruh bersujud dan meminta maaf kepada pelaku lalu disaat itulah pelaku menendang perut korban, kemudian disaat itulah ada anggota polri yang datang untuk melerai kejadian tersebut yang kebetulan isteri dari anggota polri tersebut sedang melahirkan.

"Benar pelaku sudah kita amankan tadi malam saat berada di kawasan OKI, begitu keberadaan pelaku JS berhasil diendus, pelaku pun langsung kita jemput (amankan-red), ke Polrestabes, Palembang," ungkap Kapolrestabes, Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira, didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi, Sabtu, (17/4).

Lanjutnya, hingga saat ini setelah diamankan pelaku koperatif saat dimintai keterangan terkait peristiwa itu.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved