Breaking News:

Menyambut Berkah Ramadan, Polsek Baturaja Barat Berbagi Takjil Buka Puasa

Pembagian takjil dilakukan dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyambut keberkahan bulan suci Ramadhan

sripoku.com/leni juwita
Jajaran Polsek Baturaja Barat membagikan puluhan kotak takjil di Masjid Adjrul Amilin Desa Laya, Baturaja Barat OKU> Foto dokmen Polsek Baturaja Barat. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Jajaran Polsek Baturaja Barat membagikan  puluhan kotak takjil untuk jamaah dan pengurus Masjid.

Pembagian takjil berbuka puasa ini diserahkan langsung Kapolsek Baturaja Barat AKP Ujang Abdul Azis, SE yang diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Jenizar di Masjid Adjrul Amilin, Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Kamis (15/04/2022) sore.

Kapolsek Baturaja Barat AKP Ujang Abdul Azis SE mengatakan polisi berbagi ini merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat . Melalui Polsek Baturaja Barat Polres OKU, berbagi ini juga sakaligus menjalin silaturahmi dengan masyakat.

Lebih lanjut Kapolsek melalui Ipda Jenizar mengatakan, pembagian takjil ini dilakukan pihaknya dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyambut keberkahan bulan suci Ramadan.

“Kegiatan Berbagi Kasih ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan,” kata Jenizar.

Selain kegiatan berbagi kasih berupa pembagian takjil Polsek Baturaja Barat memberikan himbauan Kamtibmas dan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan selama bulan suci Ramadan ini.

Menurut Kapolsek, kejahatan tidak memandang bulan puasa. Kehadiran patroli polisi disetiap hari terutama menjelang  makan sahur diapstikan bisa mengurungkan niat jahat  pelaku kriminalitas.

“Artinya  kegiatan ibadah di Ramadan bebrgai kasih yang diselenggarakan jajaran Polsek Baturaja Barat ini bisa sekaligus menekan angka kriminlitas” terang Kapolsek seraya mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19. (eni)

Penulis: Leni Juwita
Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved