Breaking News:

Amal Sosok Pria Aceh Nikahi Model Cantik Asal Prancis, Bukan Petani Sembarangan: Cinta Tak Bersyarat

"Saya tidak tahu apa-apa tentang Islam. Jauhnya 17.000 KM dari rumah saya. Berbeda budaya. Dia lebih tua dari saya.

Ist/handout
Tiphaine dan Amal, Bule Cantik asal Prancis yang nikahi pria asal Aceh bernama Amal sejak dua tahun lalu, kini hingga 2021 hidup bahagia 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Ada pepatah mengatakan Cinta Tak Bersyarat memang masih ada. Buktinya seorang bule yang berprofesi sebagai Model di Prancis rela menikah dengan dengan Amal, serang petani dari Aceh.

Jika kebanyakan orang menganggap Amal hanya seorang petani. Namun bagi Tiphaine, amal bukanlah sosok sembarangan dalam hidupnya.

Sebab pria inilah yang kemudian mampu mengubah cara pandang hidupnya tentang Islam. Seperti diketahui, Tiphaine memang sudah mengenal Islam sejak lama.

Tetapi ketika pertama kali mendarat ke Aceh, dia terpesona dengan kehidupan Aceh dan masyrakatnya, serta seroang pria yang berprofesi sebagai petani, tetapi memiliki wawasan yang luas.

Perkenalannya pun tak lama, namun Tiphaine mantap berhijab, kemudian menikah dengan amal, pria 16 tahun lebih tua, tetapi dianggapnya sebagai sosok yang istimewa.

Dalam beberapa video dan foto-foto yang diunggahnya, Model Cantik Asal Prancis ini bahkan tak segan turun ke sawah membantu suaminya bertani.

Dia sudah dua tahun menikah dengan Amal atau tepatnya pada Akhir 2018 lalu, bahkan sang suami sudah diajaknya ke Prancis dan dikenalkan kepada keluarganya.

Dan jangan lupa subscribe, like dan share channel Tiktok Sriwijayapost di bawah ini:

Pandangan Pertama Langung Suka

Diakuinya, perbedaan usai, agama, suku, bahasa dan budaya tak menjadi penghalang bagi bule cantik Tiphaine untuk menikah amal,pria pujaan hatinya.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved