Breaking News:

Daftar 17 Pemain Muba Babel United Latihan Perdana, Jafri Sastra: Pemain Harus Saling Mengenal Dulu

Skuad Muba Babel United langsung menggelar latihan perdana dipimpin pelatih Jafri Sastra di Stadion Serasan Sekate, Kamis (15/4/2021)

SRIPOKU.COM/Fajeri Ramadhoni
Sejumlah pemain Muba Babel United ketika mengikuti latihan perdana di Stadion Serasan Sekate, Kamis (15/4/2021). 

SEKAYU, SRIPO— Setelah membidik sejumlah pemain anyar untuk musim 2021 ini, skuad Muba Babel United (MBU) langsung menggelar latihan perdana di Stadion Serasan Sekate, Kamis (15/4/21) sore.
 

Latihan perdana tersebut dipimpin langsung pelatih anyar Muba Babel United Jafri Sastra, pada latihan perdana Jafri Sasta sendiri mengaku di latihan perdana ini hanya memberikan materi ringan untuk Bobby Satria dkk. 
 

“Ya, ada 17 pemain mengikuti sesi latihan yang berlangsung hari ini. Kita bersyukur karena dapat berkumpul kembali setelah sekian lama sepakbola di tanah air vakum. Kita hanya adaptasi training karena banyak dari mereka yang baru datang dan perlu saling mengenal satu sama lain dulu," kata Jafri Sastra.

Lanjut dia, 17 pemain yang sudah hadir di Sekayu, pelatih asal Padang ini menyebut setidaknya ada sekitar 9 pemain lagi yang akan menyusul dalam waktu dekat.

"Selama bulan puasa ini sesi latihan hanya berkisar antara 60 - 75 menit, intensitasnya juga kita sesuaikan," tambahnya.

Beberapa muka anyar sendiri sudah terlihat mengikuti sesi latihan perdana MBU seperti Syaiful Indra Cahya, Engelberd Sani, Syaefulloh Maulana, Suhandi dan Fauzan Fajri.

Tampak pula pemain asal Korea Selatan Yu Hyun Koo juga berlatih bersama pemain lama Muba Babel United seperti Bobby Satria, Amirul Mukminin, Hapit Ibrahim dan Ichsan Kurniawan.

Manajer MBU, Achmad Haris menyebut beberapa pemain memang belum bergabung dengan sejumlah alasan. 

“Ada yang terkendala tiket penerbangan, ada juga yang masih menyelesaikan urusan keluarganya."

"Besok juga kita akan kedatangan beberapa pemain seleksi yang akan mencoba peruntungan di Muba Babel United, untuk urusan teknis di lapangan kita serahkan semuanya ke tim pelatih," ungkapnya. 

Adapun pemain yang mengikuti sesi awal latihan yakni : 

Penjaga Gawang : Bima Koto, Jufrianto

Belakang : Bobby Satria, Fauzan Fajri, Saepulloh Maulana, Syaiful Indra, Aditya Wahyudi

Tengah : Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Amirul Mukminin, Hapit Ibrahim, Aray Suhendri, Suhandi

Depan : Apriansyah, Yogi Rahadian, Engelberd Sani, Rizky Dwi Ramadhana

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved