Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Rela Turun Kasta, Lucky Wahyu Punya Alasan Tinggalkan Persela dan Bergabung ke Sriwijaya FC

Meski rela turun kasta eks gelandang bertahan Persela Lamongan tim liga 1 Indonesia, Lucky Wahyu punya alasan menganggap Sriwijaya FC Liga 1 Indonesia

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Eks gelandang bertahan Persela Lamongan tim liga 1 Indonesia, Lucky Wahyu punya alasan menganggap Sriwijaya FC Liga 1 Indonesia. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Meski rela turun kasta eks gelandang bertahan Persela Lamongan tim liga 1 Indonesia, Lucky Wahyu punya alasan menganggap Sriwijaya FC Liga 1 Indonesia.

"Turun kasta apa gak itu saya gak ada masalah. Secara pribadi gak ada masalah. Apalagi Sriwijaya ini target juga. Jadi saya nganggapnya ini tim Liga 1 Indonesia, bukan Liga 2 Indonesia," ceplos Lucky Wahyu pada latihan perdananya bersama Tim Sriwijaya FC di Stadion Atletik Luar JSC, Rabu (14/4/2021) sore.

Suami dari Friska mengucap syukur bisa bergabung dengan Tim Laskar Wong Kito yang telah memiliki nama besar dan saat ini dipegang pelatih yang dikenalnya.

"Alhamdulillah bahagia bisa gabung di klub sekelas Sriwijaya FC. Ya semua orang tahulah dengan Sriwijaya FC tim besar, terus juga pelatihnya bisa dibilang kualitas nomor satulah," kata Lucky Wahyu.

Baca juga: Sriwijaya FC Tunggu 2 Pemain Naturalisasi, Manajer Singgung Butuh Harga Miliaran: Siapa?

Baca juga: Pelatih Sriwijaya FC Bawa Keluarga ke Palembang, Ini Sosok Cantik Anak Nil Maizar yang Jadi Sorotan

Ia mengaku telah didekati manajemen Sriwijaya FC terutama dari mantan pelatihnya coach Nil Maizar sebelum gelaran Turnamen Piala Menpora.

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

"Pendekatan ke saya dari sebelum Turnamen Piala Menpora. Ya pasti (ada pengaruh coach Nil Maizar tertarik gabung Sriwijaya FC). Tahun lalu kan gabung sama coach Nil Maizar di Persela," ujarnya.

Ditanya soal persaingan Tim Liga 2 Indonesia terlihat ketat, Lucky tak mau banyak mengomentarinya. Menurutnya sebagai pemain harus fokus terhadap timnya sendiri.

"Mungkin saya gak komentar tim aja. Mungkin kita fokus sini aja. Gak mau lihat tim lain bagaimana," katanya.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved