Pesona Bukit Gafuk Indah, Tempat Ngabuburit dan Swafoto Kalangan Anak Muda

spot swafoto dilokasi tengah digemari oleh pemuda-pemuda di Desa setempat bahkan hingga kerap dikunjungi oleh warga Jantung Kota Muaradua.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/alan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH Swafoto : Sejumlah pemuda pengunjung di Bukit Gafuk Indah tepian jalan raya di Desa Tanjung Raya Kecamatan BSA OKU Selatan, Rabu (14/4/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Bukit Gafuk Indah Desa Tanjung Raya Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) menjadi lokasi pilihan kaum pemuda menjelang  berbuka puasa.

Memiliki pesona berupa pemandangan yang indah mulai dari hamparan  persawahan, pepohonan hutan yang masih alami, mejadikan lokasi ini cocok sekali untuk berswafoto.

Dilokasi terlihat aliran Sungai Selabung memanjang menyusuri  tepian persawahan. Sementara  hijaunya  perbukitan tampak dari kejauhan, tepat dari atas perbukitan disanalah bukit Gafuk Indah.

"Pemandangan disini terlihat sangat indah dan lengkap sebab ada hamparan persawahan dan perbukitan,"ujar Yoga salah seroang pengunjung, Rabu (15/4/2021).

Menurutnya, spot swafoto dilokasi tengah digemari oleh pemuda-pemuda desa setempat bahkan sering juga dikunjungi oleh warga dari pusat Kota Muaradua.

"Kadang-kadang dimampiri oleh pengendara yang lewat dari Baturaja ke Pulau Beringin, hanya sekedar berswafoto,"tambahnya.

Lokasi Bukit Gafuk indah mudah dijangkau mengingat berada di tepian jalan raya Muaradua-Pulau Beringin tak jauh dari jalan menikung yang dikenal (liku jehing).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved