Breaking News:

Motor Pegawai Toko Ini Hilang Saat Sedang Ada Bongkar Muat Barang, Aksi Pelaku Terekam CCTV

kejadian bermula saat dirinya hendak bekerja ke TKP dengan naik sepeda motor Honda Beat nopol BG 4640 ACT.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/andyka wijaya
Anggota indent dan piket reskrimĀ  saat melakukan olah TKP kehilangan motor. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang remaja pria kehilangan motor saat diparkirkan di salah satu toko di Jalan A Yani, Kecamatan Seberang ulu II Senin (12/4/2021) malam.

Atas kejadian tersebut, korban yang tinggal di Kecamatan Jakabaring membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang Rabu (14/4/2021).

Kepada petugas, korban menuturkan, kejadian bermula saat dirinya hendak bekerja ke TKP dengan naik sepeda motor Honda Beat nopol BG 4640 ACT.

Setiba di depan toko, sekitar jam 20.00,  motor kemudian diparkirkan dengan posisi terkunci stang lalu korban masuk ke dalam toko untuk bekerja.

Jadwal Buka Puasa dan Azan Magrib di Palembang, Rabu 14 April 2021, Ada Bacaan Doa Buka Puasa

Kemudian, sekitar pukul 21.00, saat korban keluar toko karena akan melakukan bongkar muat barang yang akan masuk ke toko, korban baru sadar saat melihat motornya sudah tidak ada lagi ditempat diparkirkan semula. 

"Saya tau saat keluar toko untuk bongkar muat barang di depan toko, motor sudah tidak ada lagi diparkiran. Saya cek melalui kamera CCTV, ternyata motor saya telah di curi maling, makanya saya membuat laporan ke polisi," ungkap korban Muhammad Bima saat membuat keterangan di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban pencurian sepeda motor.

Pesona Bukit Gafuk Indah, Tempat Ngabuburit dan Swafoto Kalangan Anak Muda

"Laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved