Breaking News:

Berita Musirawas

Kompol Ali Sadikin Jabat Wakapolres Musirawas Gantikan Kompol Handoko Sanjaya Jadi Wakapolres OKI

Kompol Ali Sadikin mengatakan,  pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy serta personel Polres Musirawas.

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Serah terima jabatan Wakapolres Musirawas dari Kompol Handoko Sanjaya kepada Kompol Ali Sadikin dipimpin Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy, dalam uacara di halaman Mapolres Musirawas, Rabu (14/4/2021). 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi 
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Kompol Aki Sadikin kini menjabat Wakapolres Musirawas.
Kompol Ali Sadikin yang sebelumnya menjabat Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Sumsel itu menggantikan Kompol Handoko Sanjaya, yang pindah tugas menjabat Wakapolres Ogan Komering Ilir.
Serah terima jabatan Wakapolres Musirawas dari Kompol Handoko Sanjaya kepada Kompol Ali Sadikin dipimpin Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy, dalam uacara di halaman Mapolres Musirawas, Rabu (14/4/2021).
"Selamat kepada Kompol Handoko Sanjaya dan Kompol Ali Sadikin atas jabatan barunya. Semoga, dengan jabatan baru yang disandang bisa memberikan hal yang lebih baik untuk kesatuan Polri," kata AKBP Efrannedy.
Dikatakan, jabatan yang disandang hanya sementara. Namun walaupun sementara kiranya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta dengan penuh tanggung jawab.
"Selama diberi kepercayaan, laksanakan tugas dan perbuatan sesuai prosedur yang berlaku dan SOP," katanya.
Kompol Handoko Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy atas bimbingannya selama menjabat sebagai wakapolres.
"Kepada para personel Polres Musirawas, terima kasih atas kerjasama selama ini, walaupun saat ini sudah pindah tugas di Polres OKI, namun silaturahmi tetap terjalin," kata Kompol Handoko Sanjaya.
Sementara Kompol Ali Sadikin mengatakan,  pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy serta personel Polres Musirawas.
Dia mengharapkan bimbingan saat menjalankan tugas di Mapolres Musirawas.
"Mohon bimbingan bapak kapolres dan para personel Polres Musirawas, sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Mura dengan baik serta membawa nama baik Polres Mura," katanya. 
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved