Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

VIDEO Bek Sriwijaya FC Ini Mengaku Bahagia, Puasa Pertama Bersama Keluarga

"Senang bisa kumpul bareng keluargo itu yang membuat kita bahagia karena tradisi awal puasa bareng mereka.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bek kanan Sriwijaya FC asli Palembang M Noval Afif Muzaki mengaku sangat senang sekali bisa berkumpul dengan keluarga menjalani ibadah puasa ramadhan hari pertama, Selasa (13/4/2021).

"Senang bisa kumpul bareng keluargo itu yang membuat kita bahagia karena tradisi awal puasa bareng mereka.

Kalau menu makanan dak ado yang spesial, cuma bisa makan bersama dan tarawehan itulah yang istimewanya," ungkap Afif kepada Sripoku.com.

Seperti diketahui Pelatih Kepala Nil Maizar memberikan kebijakan kepada tim untuk libur latihan 11-13 April 2021 untuk merasakan puasa bareng keluarga.

"Diberikan libur ini saya manfaatkan istirahat pulang ke rumah orangtua di Jl Swadaya Sekip Ujung," kata pemain yang mengenakan jersey nomor punggung 31.

Afif merupakan salah satu dari dua pemain lokal musim 2020 yang dipertahankan. Pemain lokal lainnya stoper Rifki Ahmad Ale Silitonga. 

Untuk menjaga fisik agar tetap prima selama menjalankan ibadah bulan suci ramadhan, Afif mengaku menambah suplemen vitamin dan mengatur waktu istirahat dengan latihan.

"Yang pasti istirahat cukup, makan dak pulo. Paling makan suplemen vitamin. Durasi latihan dikurangi biaso jam setengah empat, jadi setengah limo sampe nak berbuko," pungkasnya.

Selain masih tetap latihan, pesepakbola kelahiran Palembang 3 Januari 2001 itu juga senang mengisi kegiatannya dengan bersepeda di sekitar rumahnya.

Pesepakbola yang masih berstatus sebagai Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya itu juga mengisi waktu untuk menyelesaikan tugas perkuliahannya meski saat ini menjalani kegiatan kelasnya tersebut secara online.

Halaman
123
Penulis: Zulfikar
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved