Breaking News:

Petani di Kabupaten OKU Meregang Nyawa Disambar Kereta Api Babaranjang Saat Hendak Pergi Kekebun

Warga Kampung 4 Desa Kartamulya Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU ini tidak menyadari ada kereta api babaranjang melintas.

www.flickr.com
Ilustrasi -- kereta api babaranjang. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA --- Peristiwa tragis menimpa Suhanes Saputra Bin Edi liyus (27).

Sehari-hari sebagai petani disambar babaranjang (Baturaja Rangkaian Panjang)  saat sedang berjalan kaki menyusuri rel kereta api.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa  (13/4/2021) di KM 244+9 Desa Kartamulya OKU ( PJ Belatung -Kepayang ) Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU Sumsel (Sumatera Selatan).

Menurut  informasi,  korban disambar kereta api  saat itu bermaksud pergi kekebun dengan mengambil jalan melintasi rel kereta api.

Diduga warga Kampung 4 Desa Kartamulya Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU ini tidak menyadari ada kereta api babaranjang yang akan  melintas.

Menurut informasi, korban memang biasa pergi ke kebun dengan melewati rel kereta api.

Pada pagi naas itu korban berjalan menyusuri rel kereta api,  korban diduga tidak mendengar suara brisik dari kereta api pengangkut batu bara dari kereta api babaranjang ( 3088 ) jurusan tanjung karang – Tanjung Enim.

Akibatnya kereta babaranjang dengan  rangkaian  60 gerbong dalam keadaan kosong yang masinisi Agus dan Asisten masinis Mukhlis ini.

Terpisah  Agus selaku masinis KA mengatakan, pada saat melintas di Desa Kartamulya dia sempat melihat ada warga sedang berjalan kaki di Areal Rel KA dan langsung tersambar lokomotif bernomor KA 3088.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved