Breaking News:

Kuasa Hukum Mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin Siap Gugat Orang yang Cemarkan Nama Baiknya

Dalam gambar itu terlihat Alex Noerdin dibumbui dengan meme kata-kata "Balek kelah mang duet masjid tu. Tebuang kau"

SRIPOKU.COM/Dokumen
Mantan Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak senang dirinya menjadi bahan ejekan di sebuah grup WA (What Apps), mantan Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH melalui kuasa hukumnya Redho Junaidi SH berencana melaporkan oknum pengurus organisasi yang mengkaitkan dengan kasus hangat Masjid Sriwijaya.

Dalam gambar itu terlihat Alex Noerdin dibumbui dengan meme kata-kata "Balek kelah mang duet masjid tu. Tebuang kau". 

Kemudian ada yang menjawab dengan meme "Cakmano lur lah abes".

"Jadi pada dasarnya kami dari kuasa hukum Pak Alex Noerdin ada foto berikut ada untaian kata-kata yang dimasukkan dalam grup WA di mana kata-kata itu sangat mencemarkan nama baik dan menghina dari klien kami," ungkap Redho Junaidi SH di Kantor Advokat Polis Abdi Hukum menunjukkan print percakapan What Apps yang dinilai menghina kliennya, Selasa (13/4/2021).

Dijelaskan Redho, kemarin pihaknya sudah konseling dan atas hal tersebut dalam waktu dekat juga pihaknya akan membuat laporan secara resmi ke pihak polisi.

Kuasa Hukum mantan Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH, Redho Junaidi SH di Kantor Advokat Polis Abdi Hukum menunjukkan print percakapan What Apps yang dinilai menghina kliennya
Kuasa Hukum mantan Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH, Redho Junaidi SH di Kantor Advokat Polis Abdi Hukum menunjukkan print percakapan What Apps yang dinilai menghina kliennya (Sripoku.com/Abdul Hafiz)

"Kenapa hari ini belum kami buat laporan? Karena ya hari ini pertama bulan ramadhan. Karena ada kebijakan saja dari Pak Alex Noerdin mengenai ini awal bulan ramadhan," jelas Redho.

Intinya kata Redho, pihaknya akan melaporkan mengenai pencemaran nama baik tersebut sebagaimana dimaksud dalam Undang-undang ITE dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

"Serta juga kami menghimbau agar seluruh kepada siapapun tanpa terkecuali agar tidak melakukan hal-hal yang menghina ataupun mencemarkan nama baik klien kami Pak Alex Noerdin dalam bentuk apapun tanpa terkecuali," pungkasnya. 

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved