Breaking News:

Hindari Tabrakan, Truk Trailer Bermuatan Kontruksi Terguling di Jalan Lintas Baturaja-Muara Enim

Diduga menghindari tabrakan, mobil truk trailer B 9514 PEH terguling di Jalan Lintas Baturaja-Muara Enim

Polres Muara Enim
Diduga menghindari tabrakan, supir mobil Trailer B 9514 PEH bernama Deni Sopyan (36) warga Jl Ancol Selatan Rt.19/01, Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, nyaris tewas karena mobilnya terbalik di jalan Lintas Baturaja Desa Muara Meo, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Diduga menghindari tabrakan, mobil truk trailer B 9514 PEH terguling di Jalan Lintas Baturaja-Muara Enim tepatnya di jalan Lintas Baturaja Desa Muara Meo, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim.

Akibat kejadian tersebut sopir truk trailer bernama Deni Sopyan (36) warga Jl Ancol Selatan Rt.19/01, Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, selamat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika mobil Trailer B 9514 PEH bermuatan kontruksi yang dikemudikan oleh Deni Sopyani  berjalan dari arah Baturaja menuju ke arah Muara Enim.

Ketika melintas dilokasi kejadian dengan kondisi jalan menurun dan lurus serta menikung tajam ke kiri, tiba-tiba dari arah berlawanan ia melihat ada mobil karena takut bertabrakan diduga ia menghindar dengan  membanting stir ke kiri dan mengakibatkan Ban Mobil sebelah kiri belakang turun ke bahu jalan sebelah kiri.

Karena beban yang berat menyebabkan kendaraan miring dan terbalik sehingga mobil ringsek dan pengemudi selamat tidak mengalami luka - luka.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar melalui Kasat Lantas AKP Desy Arianti, membenarkan adanya kejadian lakalantas tunggal tersebut.

"Korban jiwa tidak ada hanya kerugian materil atas kejadian tersebut, pihaknya melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas serta evakuasi kendaraan sehingga tidak menimbulkan kemacetan," singkatnya.

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved