Breaking News:

Tere Liye Komentari Kasus Korupsi Masjid Sriwijaya, 'Bikin Malu Bae Urusan Ini, Mangkrak'

Penulis asal Lahat, Sumsel ini menuliskan kekecewaannya akan kasus korupsi masjid yang digadang-gadang akan menjadi masjid terbesar se Asia Tenggara.

Kolase/SRIPOKU.COM
Darwis atau nama pena Tere Liye yang posting cuitannya mengenai kasus dana hibah Masjid Sriwijaya di mesos dan viral 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kasus korupsi Masjid Sriwijaya ternyata tengah menjadi sorotan oleh masyarakat Sumsel maupun luar daerah.

Bahkan viral di media sosial facebook, turut berkomentar seorang penulis novel terkenal di Indonesia asal Sumsel, Darwis atau nama pena Tere Liye.

Tulisan yang ia posting pada Jumat (9/4/2021) sudah dikomentari lebih dari 5.218 komentar dan dibagikan sebanyak 4.604 kali.

Penulis asal Lahat, Sumsel ini menuliskan kekecewaannya akan kasus korupsi masjid yang digadang-gadang akan menjadi masjid terbesar se Asia Tenggara.

Dia menulis kata mangkrak pada awal postingannya di akun fanpage facebooknya.

Dengan menggunakan bahasa Palembang sehari-hari, Darwis merasa malu dengan mangkraknya pembangunana Masjid Sriwijaya tersebut.

"Mangkrak. Bikin malu nian urusan ini. Begaya nian nak bikin masjid besak, paling besak se- Asia Tenggara katanyo, tapi betahun-tahun, malah macam ini jadinyo. Mangkrak," tulisnya.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Halaman
123
Penulis: maya citra rosa
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved