Breaking News:

Sambut Ramadan, IKASDENA'86 Bagikan 173 Paket Sembako kepada Ojol

Sebanyak 173 paket sembako untuk ojek online dibagikan oleh Ikatan Alumni SMA Negeri 10 Palembang, Angkatan 1986 (IKASDENA)

Penulis: Syahrul Hidayat | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Syahrul Hidayat
Ketua Umum IKASDENA86 yang juga Bupati OI periode 2016/2021, Iliyas Panji Alam membagikan sembako kepada tukang ojek, di Warung Mr Mangcook, Senin (12/4/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 173 paket sembako untuk ojek online dibagikan oleh Ikatan Alumni SMA Negeri 10 Palembang, Angkatan 1986 (IKASDENA) dalam rangka membantu dan peduli sesama menyambut bulan Suci Ramadan 1442 H.

Pembagian dilakukan di Warung MR Mangcook, Jl Padang Selasa Lrg Suratin, No 1991, Senin (12/4/2021).

Menurut Ketua Pelaksana IKASDENA Berbagi, Abdul Kadir Ali, didampingi sejumlah pengurus, selain berbagi Ojol, dibagikan juga kepada anggota alumni, guru pengajar.

"Untuk guru, akan kami antar ke rumah masing-masing, sebab mereka kini telah pensiun dan tinggal di rumah, tentunya kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan guna keberlangsungan silaturahmi jangan sampai terputus," jelasnya.

Dari awal berdirinya IKASDENA 86 ini pada April tahun 2015, kegiatan ini telah dilakukan dan kini menjadikan agenda tahunan,

"Ini tahun ke 5 berbagi bersama, sebagai wadah dalam kegiatan positif kawan-kawan menjadikan kita dapat saling menjaga kebersamaan," tambahnya.

"Pada kesempatan ini izinkan kami mewakili alumni mengucapkan selamat menunaikan ibadah bulan Suci Ramadhan 1442H, semoga kita dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa nantinya," ujar Kadir kepada Sripo.

Semantara itu, Ketua Umum IKASDENA yang juga Bupati OI periode 2016/2021, Iliyas Panji Alam yang sempat hadir dan langsung menyerahkan bantuan kepada salah satu warga.

Ilyas juga berharap di masa pandemi COVID-19 ini tetap mematuhi prokes guna terhindar wabah dan para alumni tetap bisa berkumpul menjalin silaturahmi dan saling berkomunikasi," tandas Ilyas. (syahrul)

10 Dosa Besar dalam Islam yang Menghambat Rezeki Seseorang, Awas! No 7 Paling Sering Dilakukan

Cara Mudah Khatam Alquran 30 Juz Dalam Satu Bulan Selama Ramadhan, Perhatikan 4 Hal Penting Ini

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved