Breaking News:

Sambut Bulan Suci Ramadan, Polres Muba dan Polsek Kompak Bersihkan Masjid

Menjelang bulan puasa kegiatan kebersihan diprioritaskan pada masjid dan mushola yang ada di komplek Polres maupun Polsek

sripoku.com/fajeri
Personil Polres Muba dan Polsek bergotong royong membersihkan masjid dan kantor. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, umat muslim melakukan berbagai persiapan, diantaranya kegiatan kebersihan mushola atau masjid.

Tidak ketinggalan  Corps Abu-Abu di Musi Banyuasin,  dengan kompak membersihkan masjid dan mushola yang ada dilingkungan Polres Muba dan Polsek, Jumat (9/4/2021).

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK, menyebutkan  kegiatan korvei yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang rutin yang sering dilaksanakan untuk tetap menjaga kebersihan dilingkungan kita bekerja. Apalagi menurutnya sebentar lagi kita menghadapi bulan suci ramadhan.

“Kegiatan seperti ini sering dilakukan, namun menjelang bulan puasa kebersihan kita prioritaskan pada masjid dan mushola yang ada di komplek Polres maupun Polsek,”kata Erlin.

Lanjutnya, apa yang dilakukan ini kita berharap anggota mempunyai rasa memiliki tentunya akan menimbulkan kesadaran kepada para anggota untuk membersihkan serta merawat bangunan serta lingkungan yang ada di polres muba dari sampah-sampah

“Kegiatan yang kita gelar hari ini juga dilaksanakan dipolsek jajaran Polres Muba. Semoga denga apa yang kita lakukan ini dapat memberi semangat bagi personil dalam bekerja dan beribadah, terlebih lagi dalam menyambut Puasa Ramadhan 1442 H ini,”tutupny. (dho)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved