Breaking News:

Penemuan Mayat Bayi

Pengakuan Warga yang Menemukan Mayat Bayi di Plaju, 'Saya Senggol Berat, Kantong itu Sudah 2 Hari'

Sesosok bayi laki-laki Mr X hebohkan warga Lorong bersama RT 43/16 Plaju, Palembang, Jumat, (8/4/2021), sekitar pukul 07.00.

Sripoku.com/Andi Wijaya
Sesosok bayi laki-laki Mr X hebohkan warga Lorong bersama RT 43/16 Plaju, Palembang, Jumat, (8/4/2021), sekitar pukul 07.00. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sesosok bayi laki-laki Mr X hebohkan warga Lorong bersama RT 43/16 Plaju, Palembang, Jumat, (8/4/2021), sekitar pukul 07.00.

Mendapati adanya temuan bayi yang tak bernyawa itu membuat warga pun di sekitar TKP (tempat kejadian perkara), ramai dan jadi tontonan warga. 

Informasi yang dihimpun, bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Lukman Nur Hakim (51), warga Lorong Bersama RT 43/18, plaju.

Dimana awalnya saksi melihat bungkusan di TKP yang sudah berada disana selama kurang lebih 2 hari karena penasaran dan curiga.

"Awalnya saya curiga pak dengan bungkus itu dan sudah dua hari ada di TKP. Saya senggol berat namun tidak saya buka," ungkapnya. 

Lalu, rasa penasaran itu pun terus menghantuinya. Alhasil Lukman pun membuka bungkusan tersebut  setelah dibuka ternyata berisi mayat bayi laki - laki yang tidak memiliki identitas.

Setelah melihat isi bungkusan tersebut saksi memberitahukan kepada warga sekitar, kemudian selanjutnya ketua RT setempat melapor ke Polsek Plaju dan Polrestabes Palembang.

Sesosok jasad bayi laki-laki terbungkus plastik di bawah rumah panggung yang berada di Lorong Bersama No 092 RT. 43 RW. 16 Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Palembang, Jumat (9/4/2021).
Sesosok jasad bayi laki-laki terbungkus plastik di bawah rumah panggung yang berada di Lorong Bersama No 092 RT. 43 RW. 16 Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Palembang, Jumat (9/4/2021). (Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan, Handout)

Baca juga: BREAKING NEWS : Warga Plaju Heboh Ditemukan Mayat Bayi di Bawah Rumah, Dibungkus Kantong Plastik

"Terkejut pak pas saya buka ternyata, bayi kelamin laki. Sempat panik dan akrhir saya melapor ke Polrestabes, Palembang," ungkapnya. 

Sedangkan, Tim Indent Polrestsbes, Palembang dan Reskrim mengetahui adanya kejadian ini langsung mendatangi TKP, guna melakukan olah TKP.

"Benar adanya temuan bayi tersebut. Hingga sudah kita bawa ke Foresnik RS Bhayangkara," kata Kapolsek Plaju, Iptu Novel, Jumat (9/4/2021).

Ketika dikonfirmasi Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya temuan bayi tersebut.

"Hingga kini masih kita dalami terkait adanya temuan bayi jenis kelamin laki-laki tersebut. siapa pelakunya masih kita dalami, dan memeriksa saksi-saksi dilokasi," tegas Tri.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved