Breaking News:

Pagi Buta Kebakaran di Lorong Sungai Lumpur Laut SU II Palembang, Tiga Lansia Kehilangan Rumah

Kebakaran di Lorong Sungai Lumpur Laut, yang ada di Jalan KH Azhari, RT 3 RW 1, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II.

sripoku.com/andyka wijaya
Kebakaran di Jalan KH Azhari Lorong Sungai Lumpur Laut persis di pinggir sungai Musi RT 3/1 Kelurahan 11 Ulu Kecamatan SU II Palembang, Jumat (9/4/2021), sekitar pukul 03.40 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kebakaran di Lorong Sungai Lumpur Laut, yang ada di Jalan KH Azhari, RT 3 RW 1, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang Jumat (9/4/2021) pukul 03.40.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sejumlah lansia di Loorng Sungai Lumpur Laut harus kehilangan rumah berikut harta benda lainnya yang ada di dalam rumah.

Api berhasil dipadamkan setelah kurang lebih satu jam oleh petugas PBK dengan 3 unit mobil damkar dibantu warga sekitar.

Profesor Mahyudin Meninggal Dunia, Sang Suksesor Turut Berduka Cita, Alex Noerdin: Sumsel Kehilangan

Sementara, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya insiden kebakaran 3 unit rumah di Kelurahan 11 Ulu ini.

"Setelah menerima informasi adanya kebakaran langsung petugas piket SPKT, piket Reskrim Harda, intelkam dan unit Identifikasi meluncur ke tempat kejadian," ungkap Abdullah.

Untuk asal api sendiri, menurut Abdullah pihaknya yang menerima keterangan dari lapangan Ketua RT setempat Efrida bahwa api muncul terlihat pertama kali diduga dari rumah korban Arsandi Tohir (50) dan istri Masnun.

Lalu, karena rumah berdekatan sehingga api yang membesar menjalar ke rumah korban Yatima (80) dan Cek Nani (50).

JELANG SUBUH, Pemandu Lagu Dirudapaksa 5 Pria di Sofa Ruang Karaoke: 1 Beraksi 5 Gerayangi Korban

"Pada saat terjadinya kebakaran dua pemilik rumah sedang tidak ada di dalam rumah, rumah dalam keadaan kosong saat terjadinya kebakaran.

Untuk korban jiwa tidak ada," terangnya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved