Breaking News:

Penemuan Mayat Bayi

KRONOLOGI Penemuan Mayat Bayi Dibungkus Kantong Plastik di Plaju, Warga tak Tahan Bau Menyengat

Mayat bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yakni Lukman yang merasa curiga karena ada bau menyengat ditempat tersebut.

Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan, Handout
Sesosok jasad bayi laki-laki terbungkus plastik di bawah rumah panggung yang berada di Lorong Bersama No 092 RT. 43 RW. 16 Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Palembang, Jumat (9/4/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sosok mayat bayi laki-laki ditemukan warga dalam sebuah kantong plastik putih di bawah rumah panggung, di Lorong Bersama, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju Palembang, Jumat (9/4/2021).

Mayat bayi laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yakni Lukman yang merasa curiga karena ada bau menyengat ditempat tersebut.

Karena curiga, Lukman langsung mencari asal bau menyengat tersebut.

"Setelah dicari, ternyata bau itu dari kantong plastik putih dibawah rumah panggung. Setelah aku buka ternyata ada mayat bayi disitu," kata Lukman.

Lukman sempat melihat plastik berisi jenazah bayi laki-laki tersebut secara tidak sengaja pada, Rabu (7/4/2021).

Namun, pada saat itu plastik tersebut belum menimbulkan bau yang sangat menyengat. Lukman mengira plastik tersebut hanyalah plastik sampah.

Setelah beberapa hari barulah tercium aroma tidak sedap yang begitu menyengat.

Merasa tak tahan, Lukman akhirnya berinisiatif mencari sumber bau sampai akhirnya diketahui bahwa itu berasal dari kantong plastik yang beberapa hari lalu sempat dilihatnya. 

"Setelah aku dekati, bau itu dari plastik itu baunya busuk sekali. Aku tidak menyangka kalau isinya itu mayat bayi," katanya.

Setelah mendapati hal tersebut Lukman langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan langsung melaporkan kepada aparat kepolisian setempat.

Halaman
123
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved