Breaking News:

Penemuan Mayat Bayi

BREAKING NEWS : Warga Plaju Heboh Ditemukan Mayat Bayi di Bawah Rumah, Dibungkus Kantong Plastik

Penemuan jasad bayi laki-laki ini mengagetkan warga sekitar mengingat bayi yang ditemukan tersebut dalam posisi terbungkus kantong plastik putih.

Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan, Handout
Sesosok jasad bayi laki-laki terbungkus plastik di bawah rumah panggung yang berada di Lorong Bersama No 092 RT. 43 RW. 16 Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Palembang, Jumat (9/4/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sesosok jasad bayi laki-laki terbungkus plastik di bawah rumah panggung yang berada di Lorong Bersama No 092 RT. 43 RW. 16 Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Palembang, Jumat (9/4/2021).

Penemuan jasad bayi laki-laki ini mengagetkan warga sekitar mengingat bayi yang ditemukan tersebut dalam posisi terbungkus kantong plastik putih.

Dari informasi yang didapat, jenazah bayi itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang bernama Lukman. 

Lukman curiga karena mendapatkan adanya bau menyengat di sekitar kawasan tersebut. Benar saja, setelah di cek bau menyengat tersebut bersumber dari sebuah kantong putih yang berada di bawah rumah panggung.

Lukman terkejut mengetahui bahwa isi dalam kantong putih tersebut merupakan mayat seorang bayi.

Dari situ, dirinya langsung memanggil warga sekitar dan menghubungi pihak kepolisian. Pihak kepolisian yang datang pun langsung mengamankan lokasi sekitar.

Berdasarkan informasi yang didapat, saat ini jenazah bayi tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polri M Hasan untuk dilakukan identifikasi.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved