Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pasca Lahiran Anak Pertama, Hari Ini Terbang ke Palembang, Rahel: Jelas Tambah Motivasi Kerja Saya

Mantan winger Martapura FC ini merupakan sang eksekutor penentu kemenangan Laga Perdana Sriwijaya FC Liga 2 2020 saat melawan PSIM Yogyakarta 2-1.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Winger Sriwijaya FC Rahel Radiansyah 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasca diberikan izin mendampingi istrinya melahirkan anak pertama di Samarinda, Winger Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah dijadwalkan terbang untuk bergabung latihan skuat asuhan Nil Maizar di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, hari ini, Kamis (8/4/2021).

"Kamis berangkat om," ucap Rahel kepada Sripoku.com.

Rahel nampak tengah diliputi suasana haru kebahagiaan atas kelahiran putra pertamanya yang dinamai Sayhan Muwaffaq Syahputra pada tanggal 4 April 2021 barusan.

Maklum ini bayi yang sangat ditunggu-tunggu sejak dirinya menikahi istri tercintanya bernama Rahmawati asal Samarinda, Kaltim sejak menikah 2017 lalu.

"Insya Allah. Anak ini makin menjadi penyemangat kerja saya untuk giat mewujudkan tekad Sriwijaya lolos Liga 1.

 Ya kita tetap profesional, saya kerja di sini dibayar. Istilahnya saya kerja harus berjuang demi itu apa yang ditargetkan oleh klub, kita harus kerja nyata," kata pesepakbola kelahiran Palangkaraya 22 Mei 1991.

Pria yang selalu berpenampilan rambut stylish ini sejak awal bersyukur namanya masuk menjadi salah satu pemain yang dipastikan bergabung dalam skemanya coach Nil Maizar.

"Syukur Alhamdulillah masih dipercaya Sriwijaya. Namun saya kemarin masih izin nyelesain persalinan istri dulu," kata Rahel.

Mantan winger Martapura FC ini merupakan sang eksekutor penentu kemenangan Laga Perdana Sriwijaya FC Liga 2 2020 saat melawan PSIM Yogyakarta 2-1.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved