Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Valentino Telaubun Rela Turun Kasta Tinggal Persipura Demi Penuhi Target Sriwijaya FC Promosi Liga 1

Bahkan dengan postur ideal sebagai seorang stoper, membuat pemain dengan nama lengkap Bernardus Valentinus Telaubun itu masih layak bermain di Liga I.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Bek Sriwijaya FC Valentino Telaubun, sudah bergabung latihan bersama Sriwijaya FC sejak Rabu (7/4/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Reputasinya sebagai mantan pengawa Timnas dan terakhir masih memperkuat klub besar Liga I yakni Persipura Jayapura membuat Valentino Telaubun diincar banyak klub Liga I dan Liga 2.

Bahkan dengan postur ideal sebagai seorang stoper, membuat pemain dengan nama lengkap Bernardus Valentinus Telaubun itu masih layak bermain di Liga I.

Namun, dia memilih Sriwijaya FC yang bermain di Liga 2, dianggap sebagaian banyak orang turun kasta.

Ketika ditanya alasan kuatnya mau bergabung turun ke Liga 2, Valentino mengaku sangat tertarik dengan keseriusan target manajemen SFC.

"Saya pikir manajemen dan tim punya target untuk kembali Liga 1. Saya sangat serius dengan target yang diberikan manajemen dan tim sehingga buat saya tertarik berada di sini," ujarnya.

Diakuinya, banyak klub Liga I yang mengincar, tak sedikit tim Liga 2 yang memburunya.

Bahkan klubnya musim lalu Persipura Jayapura pun masih memberikan sinyal bertahan, Namun, mantan pemain Persita Tangerang ini, memilih SFC. Sebab klub berjuluk Laskar Wong Kito ini paling serius.

Bahkan, sudah sebulan yang lalu intens berkomunikasi dengan pelatih kepala Nil Maizar untuk bergabung dengan Laskar Wong Kito.

"Sekitar sebulan yang lalu sudah ada komunikasi dengan pelatih dan manajemen," pungkasnya.

Maka itulah, Bernardus Valentinus Telaubun menyatakan siap membuktikan kualitas permaianannya yang selama ini dikenal mantan pemain timnas dan juga dari Tim Liga 1 Persipura.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved